Penantian yang Terkadang Membuatmu Gusar Lebih Baik Daripada Kamu Harus Berdua Dalam Ikatan Tidak Benar

  • 3.3K
    Shares

Seberapa menjenuhkannya sebuah penantian panjang dalam kesendirian yang pasti akan berkahir tetap lebih baik daripada bersenang-senang dalam hubungan yang tidak pasti.

Iya, penantian yang terkadang membuatmu merasa gusar tetap akan lebih baik daripada kamu harus berdua dalam ikatan yang tidak benar.

Artinya, perasaan tidak menyenangkan saat menunggu terlalu lama itu tetap lebih baik daripada perasaan senang saat berdua-duaan dengan kekasih yang belum halal.

Sendirian Dalam Sepi Menunggu Waktu yang Tidak Kunjung Menepi Lebih Baik Daripada Kamu Harus Memilih Berdua Dalam Hubungan Tidak Pasti

instagram.com/tasnimshah_

Oleh sebab itu, tidak perlu terlalu merutuki keadaan sepi yang kamu alami saat ini, jika memang kamu masih sendiri itulah waktumu untuk semakin getol memperbaiki diri.

Sungguh sendirian dalam sepi menunggu waktu yang tidak kunjung menepi tetap lebih baik daripada kamu harus memilih berdua dalam hubungan tidak pasti, dalam hubungan yang belum tentu kamu dengannya dapat mengikat janji suci.

Nikmati Sendirimu Meski Kamu Dapati Sebuah Gelisah Mencecah Batin, Karena Akhirnya Kamu Akan Menemukan yang Kamu Tunggu

instagram.com/tasnimshah_

Lantas nikmati saja sendirimu meski kamu dapati sebuah gelisah mencecah batin, karena pada akhirnya kamu akan menemukan yang kamu tunggu selama ini, sebab Allah pasti telah mengaturnya dengan snagat sempurna.

Kapan? tunggu saja hingga akhirnya kamu menuai apa yang telah kamu semogakan dalam doa dan sujudmu selama ini, karena dia akan datang kepadamu sebagai takdir terbaik-Nya bila memang waktunya telah tepat.

Rasa Jenuh Adalah Hal yang Wajar, Semua Orang yang Menunggu Pasti Mengalaminya, Maka Tidak Usah Kamu Terlalu Berberat Hati

instagram.com/tasnimshah_

dan perlu kamu ketahui, bahwa rasa jenuh itu adalah hal yang wajar, semua orang yang menunggu pasti akan mengalaminya, karena memang disitulah kesabaranmu Allah uji, maka tidak usah kamu terlalu berberat hati hingga semuanya pasti.

Semua yang kamu alami saat ini adalah hal yang nantinya akan kamu syukuri, karena tiada hal yang Allah ciptakan terjadi tidak mengandung hikmah luar biasa diakhirnya nanti.

Selalu Ingatkan Dirimu Untuk Tidak Pernah Terlena Dalam Hubungan yang Tidak Allah Ridhoi, Walau Benar Kamu Sangat Merasa Sepi

instagram.com/tasnimshah_

Maka semenjenuhkan apapun menunggumu tetap ingatkan diri agar tidak terjerumus atau penasaran pada hubungan yang tidak pasti.

Kendalikan hatimu untuk tidak pernah terlena dalam hubungan yang tidak Allah ridhoi, walau memang benar saat ini kamu sangat merasa sepi dan sangat menjenuhkan.

Bersabarlah Sedikit Lagi Dalam Penantianmu, Karena Kini Allah Tengah Menyempurnakan Kisah Pertemuanmu Dengan Jodoh

instagram.com/tasnimshah_

Bersabaralah sedikit lagi dalam penantianmu, tekan hatimu untuk tetap bisa berbai sangka kepada Allah, karena kini Allah tengah menyempurnakan kisah pertemuan terbaik dengan jodohmu.

Ingat, bukan cuma kamu yang dalam menunggunya kadang terasa sangat menjenuhkan, semua yang masih menunggu pernah mengalami demikian, hanya saja mereka kadang pandai menyiasati keadaan dengan terus yakin kepada Allah, sehingga mereka pun tidak terjerumus pada hubungan yang Allah larang.