Pemarah dan Cemburuan Mungkin Ada Dalam Diri Pasanganmu, Tapi Dibalik Itu Semua Ada Rasa Sayang yang Besar

  • 2.5K
    Shares

Jangan mengeluh apabila pasanganmu seakan posesif, memberi batasan ini dan itu, seakan egois, cemburuan, dan pemarah, terlebih bila posisimu seorang lelaki yang sudah menyandang status suami.

Karena setelah menikah biasanya perasaan cinta wanita akan menjadi lebih besar, sehingga rasa takut kehilangan dan rasa cemburunya tidak dapat terkontrol dengan baik.

Maka bila pasanganmu cemburuan atau sering marah tidak jelas, jangan dulu mengeluhkannya, karena pasti dibalik rasa cemburu dan sifat pemarahnya ada rasa cinta yang amat besar terhadapmu, dia mungkin takut kehilanganmu.

Tidak Usah Merasa Jenuh Dengan Sikap Pasangan yang Cemburuan, Karena Cemburu Adalah Tanda Sayang

Suami Paling Sweet via youtube

Lantas sebagai seorang suami, tidak usah merasa jenuh dengan sikap pasanganmu yang cemburuan, karena cemburu sebenarny adalah tanda bahwa dia sangat sayang kepadamu.

Bersyukurlah, karena sungguh sifat istri yang cemburuan dan pemarah sebenarnya adalah pengendali dirimu untuk tidak bergaul sembarangan dengan wanita lain.

Tidak Usah Menganggap Sifat Pasangan yang Cemburuan Sebuah Masalah, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Dia Begitu Mencintaimu

Suami Paling Sweet via youtube

Maka dai itu, tidak usah menganggap sifat pasangan yang cemburuan dan posesid adalah sebuah masalah, cukup kamu tahu saja bahwa dia begitu mencitaimu.

Dia takut kamu mengisi cinta lain dalam hatimu, sebab rasa cintanya padamu telah tumbuh begitu besar, sehingga rasa egoisnya untuk memiliki dan menjagamu juga tumbuh semakin besar.

Jika Telah Tahu Bahwa Pasangan Memiliki Sifat Cemburuan yang Besar, Maka Batasi Diri Untuk Tak Sembarang Bergaul

Suami Paling Sweet via youtube

Oleh karenanya, jika memang telah tahu bahwa dalam diri pasanganmu ada sifat cemburuan, atau bahkan sangatlah besar, maka hati-hati dan batasilah dirimu dalam bergaul dengan wanita lain di luar sana.

Meski benar kamu hanya berteman maka bertemanlah sewajarnya, tidak usah terlalu intens berhubungan, sebab tidak sedikit seseorang mengaku berteman dan hanya berbicara tentang bisnis, tapi akhirnya kebablasan pada rasa nyaman. Na’udzubillah

Tentang Menjaga Jarak Dengan Wanita Lain Ketika Jauh Dari Pasangan Bukanlah Takut Istri, Tapi Menjaga Perasaannya Agar Tidak Terlukai

Suami Paling Sweet via youtube

Dan ketika ada yang menyebutmu “suami takut istri” jangan pernah kamu tersinggung, sebab sejatinya menjaga untuk tidak sembarangan bergaul dengan wanita lain ketika jauh dari pasangan itu bukanlah takut istri, tapi menjaga perasaan istri agar tidak terlukai.

Karena lelaki yang baik atau suami yang ingat betul tanggung jawabnya sebagai suami, maka pasti dia akan selalu ingat batasan-batasannya, sehingga meski jauhpun dari istri tidak akan sembarangan jelalatan.

Belajarlah Mengerti, Bahwa Dia Takut Kehilanganmu Maka Pantas Saja Bila Dia Begitu Cemburuan Terhadapmu

Suami Paling Sweet via youtube

Jadi tentang diri pasangan yang katanya pemarah dan cemburuan, jangan anggap hal ini adalah kekurangannya, tapi anggaplah sebuah kelebihan bahwa dia begitu menyayangi dan mencintaimu.

Belajarlah mengrti wahai lelaki, bukan rasa cemburunya tak beralasan, bukan maunya dia untuk bersifat egois, tapi kadang rasa takut kehilanganmu terkadang tumbuh sangat besar, sehingga begitu besar rasa cemburu dia terhadapmu.