Pejuang Cinta Sejati Adalah Ia yang Sibuk Mendekati Allah, Bukan Ia yang Sibuk Mendekati si Dia

  • 5
    Shares

Pejuang cinta sejati itu adalah ia yang sibuk mendekati DIA (Allah), bukan ia yang sibuk mendekati si dia, maka saat kau mencintai seseorang, khususnya bagi seorang lelaki, hendaklah terlebih dahulu mendekati sang pemilik cinta, sebelum mendekati dia yang kamu cinta.

Karena bila kau mendekati Allah terlebih dahulu, maka untuk terjerumus pada cinta yang salah sudah pasti takkan kamu lakukan. Sebab apa? Sebab dengan mendekati Allah artinya kau percaya dan pasti akan mengharap yang terbaik dari Allah.

Mereka Yang Percaya Kepada Allah, Bahwa Setiap Manusia Sudah Diatur Jodohnya Masing-Masing

hiveminer.com

Pejuang cinta sejati itu adalah ia yang percaya kepada Allah, bahwa setiap manusia sudah diatur jodohnya masing-masing.

Sehingga, ketika ia mencinta maka ia akan terlebih dahulu mengharap cinta Allah sebelum mengharap cinta dia yang dicintainya, dan dengan sikapnya itulah ia mampu melindungi dirinya dari sakitnya hati pengharapan yang tak pasti kepada manusia.

Mereka Yang Memilih Berjuang Di Jalan Allah Dengan Sibuk Memperbaiki Diri Agar Lebih Dekat Pada Allah

hiveminer.com

Mereka yang dikatakan pejuang cinta sejati adalah mereka yang memilih berjuang di jalan Allah dengan sibuk memperbaiki diri, agar lebih dekat kepada Allah, bukan hanya semata-mata agar lebih dekat kepada si dia sang pujaan hati.

Iya, pejuang cinta itu adalah ia yang tahu bahwa memperbaiki diri demi mendapat kasih sayang Allah adalah lebih penting daripada mendapat kasih sayang manusia.

Mereka Yang Memilih Mentaati Aturan Allah, Daripada Memilih Menuruti Permaianan Nafsu

hiveminer.com

Mereka yang memilih mentaati aturan Allah, daripada memilih menuruti permainan nafsu. Ia yang memilih mengikuti aturan Allah, demi mengharap cinta sejati yang memang sudah dipersiapkan oleh Allah untuknya.

Sehingga, sampai kapanpun ia takkan terlena untuk mengkhianati perintah Allah, dan trjermus pada jalan cinta yang salah.

Mereka Yang Menjauhi Larangan Allah, Demi Mengharap Kebaikan Dari Allah Agar Kelak Ia Disandingkan Dengan Jodoh Yang Terbaik

hiveminer.com

Mereka yang menjauhi larangan Allah, demi mengharap kebaikan dari Allah, agar kelak ia disandingkan dengan jodoh terbaik.

Sebab, jodoh terbaik itu memang dicipta, yaitu dicipta dari asa kita sendiri dalam menjaga diri dengan terus menjauhi apa-apa yang menjadi murka Allah, seperti halnya pacaran.

Pejuang sejati sampai kapanpun takkan mungkin mau bermain-main dalam hubungan haram itu, karena ia sadar bahwa hubungan itu adalah dilarang.

Mereka Yang Sibuk Mendekati Allah, Bukan Ia Yang sibuk Berjuang Mendekati Si Doi Yang Belum Tentu Berjodoh

hiveminer.com

Mereka yang sibuk mendekati Alah, bukan ia yang hanya sibuk berjuang mendekati si doi yang belum tentu menjadi jodohnya.

Pejuang cinta sejati tahu bahwa jodoh itu adalah garis pasti Allah, yang bilamana saat ia pandai mencari cinta Allah.

Maka cinta yang terbaikpun akan hadir dalam hidupnya. Sebab itulah, sibuklah mendekati DIA (Allah) saat sedang mencinta, agar cinta itu benar-benar dipastikan menjadi yang terbaik untukmu.