Pastikan Kamu Tahu Betul, Siapa Manusia yang Akan Menemanimu Sampai Akhir Hayat

  • 3.4K
    Shares

Penting sekali mengenal dengan baik seseorang yang hendak kita pilih menjadi penyempurna dalam menjalani kehidupan ini. Maka bila saat ini kamu sedang dilema untuk menetapkan pilihan, jadi pilihlah yang menenangkan bukan yang hanya menyenangkan.

Sungguh hidup berumah tangga itu bukan hanya untuk mencari senang, tapi bagaimana kiranya kamu bisa memaknai kehidupan bersama dengan penuh rasa sabar dan saling tulus bersama.

Lantas pastikan dengan baik siapa manusia yang akan kamu ajak bersama mengarungi kehidupan sampai akhir hayat, lihatlah bagaimana keperibadiannya, lihatlah tangung jawabnya, dan lihatlah akhlaqnya, karena semua itu bekal untuk bertahan lama kamu hidup dengannya.

Pernikahan Itu Komitmen Semur Hidup, Maka Pastikan Dengan Baik Siapa Seseorang yang Hendak Kamu Ajak Hidup Bersama

instagram.com/_artismalaysiaofficial_

Ingat, pernikahan itu adalah sebuah komitmen seumur hidup, pernikahan itu adalah janji suci hingga maut memisahkan, maka pastikan dengan baik siapa yang hendak kamu ajak hidup bersama.

Jangan sampai kamu memilih dia hanya karena kamu terkecoh mata sesaat, karena tidak sedikit orang yang menggebu-gebu ingin menikah hanya karena dia terpana pandangan pertama, hingga berpikir bijak pun kadang dia tidak mampu.

Jangan Sampai Ditengah Kebersamaan yang Terjalin, Tiba-tiba Kamu Merasa Bosan dan Menyesal Telah Memilihnya

instagram.com/_artismalaysiaofficial_

Jangan sampai ditengah kebersamaan yang sudah terjalin, tiba-tiba kamu merasa bosan, kamu merasa berat hati, dan merasa menyesal telah memilihnya, karena yang demikian pasti akan sangat menyiksamu dalam waktu yang lama.

Dan apakah mengenal dia itu harus dengan pacaran? tentu tidak, karena mengenal paling baik itu adalah dengan melakukan ta’arruf saja, tanyakan kepada orang terdekatnya bagaimana dia yang sesungguhnya, karena mereka insyaallah tidak akan mengecoh dengan tipuan.

Pahami Dengan Betul Siapa Dirinya, Karena Menikah Itu Tidak Digunakan Hanya Untuk Waktu yang Sesaat

instagram.com/_artismalaysiaofficial_

Lalu mengapa memahami dengan baik siapa sosok yang hendak kamu ajak bersama itu penting? yaitu agar kamu selalu bersyukur seperti apapun kekurangan yang ada dalam dirinya, meski suatu saat nanti kamu tahu bagaimana dia dan kebiasannya.

Serta yang terpenting adalah karena menikah itu tidka hanya digunakan dalam waktu yang singkat, butuh kesabaran seumur hidup untuk terus bersama-sama.

Menyesalnya Salah Memilih Pasangan Itu Seumur Hidup, Maka Pastikan Kamu Hati-hati Dalam Mengambil Keputusan

instagram.com/_artismalaysiaofficial_

Lantas bagaimana jika pada akhirnya kamu salah dalam memilih? maka pasti rasa menyesalmu akan seumur hidup, karena memilih sendiri lagi setelah berpisah itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka pastikan kamu berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Lihat Bagaimana Dirinya Dengan Hatimu, Bukan Hanya Sekedar Penglihatan Mata Sekilas, Agar Kamu Tidak Kecewa Suatu Hari Nanti

instagram.com/_artismalaysiaofficial_

Benar-benar lihatlah dengan baik bgaimana dirinya dengan hatimu, jangan hanya sekedar kamu lihat tentang dirinya melalui penglihatanmu yang sekilas saja, agar kamu tidak pernah kecewa suatu hari nanti.

Karena memang beda pilihan hati dan pilihan mata, bedanya dimana? yaitu bila hati yang memilih maka seperti apapun keadaannya kelak pasti kamu akan tetapa mensyukurinya, tapi kalau mata belum tentu saat kamu tahu buruknya hatimu bisa menerimanya dengan bijaksana.