Pasti Ada Hikmah Dibalik Sakit yang Kamu Alami, Tunggulah Dengan Terus Berbaik Sangka Pada Allah

Jangan lagi mengeuh tentang rasa sakit yang kamu alami di hari kemarin, mungkin memang sangat menyebalkan bila diingat betapa kacaunya kisahmu kemari, tapi dibalik itu semua pasti ada hikmah.

Pasti ada hikmah dibalik sakit yang kamu alami, pasti ada hikmah dibalik kecewa yang sempat membuatmu ling-lung, maka tunggula dengan terus berbaik sangka kepada Allah.

Mungkin Kamu Telah Lelah Dengan Cinta yang Akhirnya Membuatmu Terluka, Tapi Semua Itu Sebenarnya Pembelajaran Untukmu

instagram.com/hijabkeceh

Dan iya, mungkin kamu telah lelah dengan cinta yang akhirnya membuatmu terluka, mungkin kamu lelah cinta yang membuatmu merasakan pedihnya kecewa, tapi semua itu sebenarnya hanyalah pembelajaran untukmu.

Mugkin Kamu Masih Belum Bisa Melupakan Kecewanya Dibohongi, Tapi Lagi-lagi Semua Itu Adalah Pembelajaran Menuju Dewasa

instagram.com/hijabkeceh

Mungkin kamu masih belum bisa melupakan keccewanya dibohongi, kamu masih belum bisa pedihnya dikhianati, tapi lagi-lagi semua itu adalah pembelajaran menuju dewasa.

Apa yang kamu alami adalah pembelajaran menuju kamu yang lebih kuat, maka pastikan kamu selalu bisa menahan dirimu untuk tidak terus kalut dalam kesedihan.

Akan Ada Saatnya Datang Seseorang yang Benar-benar Baik, yang Insyaallah Tidak Akan Menyakitimu Lagi

instagram.com/hijabkeceh

Jangan lagi galau tidak jelas, akan ada saatnya kok seseorang yang benar-benar baik, yang benar-benar sayang kamu, yang benar-benar bisa menghargai kamu, yang insyaallah dia tidak akan lagi menyakitimu.

Ingat, Apa yang Kamu Alami di Hari Kemarin Sebenarnya Hanya Untuk Menguatkanmu, Berhentilah Mengeluh

instagram.com/hijabkeceh

Ingatlah dengan baik, apa yang kamu alami di hari kemarin itu sebenarnya hanya untuk menguatkanmu, hanya untuk mejadikanmu lebih bijaksana dalam menjaga hati, maka berhentilah mengeluh.

Perbaiki Dirimu, Lebih Baik Dari Masa Lalumu, Agar Allah Menghadiahimu Seseorang yang Benar-benar Baik Untukmu

instagram.com/hijabkeceh

Untuk sekarang ini perbaiki dirimu saja, lebih baik dari masalalumu, agar kamu pun mendapatkan yang lebih, karena Allah akan benar-benar memperbaikimu bila kamu telah memperbaiki dirimu dengan sungguh-sungguh.