Pasrah Saja Sama Allah, Tidak Usah Banyak Mengeluh, Karena Itu Akan Membuatmu Lebih Tenang

Ketika masalahmu terlalu berat menurutmu, hingga bernafaspun seakan berat mengingat semua yang sedang menimpa, maka satu-satunya cara untuk tetap tenang adalah pasrah saja sama Allah, tidak usah banyak mengeluh.

Andalkan doa untuk meraih kebaik-baik sajaan ditengah keadaan yang menurutmu sangat tidak memungkinkan, karena Allah lah maha mengatur segala yang terjadi.

Sabar, Tidak Perlu Merasa Frustasi Dengan Apa yang Terjadi, Anggap Saja Itu Pintu Untuk Mendapat Kebaikan Dari Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Kamu harus mampu bersabar, tidak perlu merasa frustasi dengan apa yang kini sedang terjadi, anggap saja yang kamu alami itu adalah pintu untukmu mendapatkan kebaikan dari Allah.

Berbaik sangka itu lebih baik daripada kamu terus mengeluh, karena mengeluh hanya akan menjadikan pikiranmu sempit, sedangkan berbaik sangka mendatangkan ketenangan.

Ketahuilah, Bukan Cuma Kamu yang Sedang Allah Uji, Maka Tetaplah Bersyukur Atas Segala yang Kamu Alami

instagram.com/deanahanifaaa

Dan ketahuilah wahai diri, bukan cuma kamu yang sedang Allah uji, maka tetaplah kamu bersyukur atas segala yang kamu alami saat ini, tetaplah kamu bersyukur atas apa yang Allah ciptakan tidak menyenangkan.

Diluar sana juga banyak yang Allah beri ujian hebat, tapi mereka diam dan tetap tenang karena mereka selalu mengandalkan rasa syukur dan rasa yakinnya kepada Allah, maka kamu pun harusnya demikian.

Ikhlaslah Menerima Ketentuan Ilahi, Sungguh Semua yang Kamu Alami Sudah Suratan Terbaik Dari-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Ikhlaslah menerima ketentuan ilahi, sungguh semua yang kamu alami sudah suratan terbaik dari-Nya, sungguh yang kamu alami sudah Allah pilihkan sesuai dengan kemampuanmu, maka jangan selalu berpikir semua itu adalah terlalu berat untukmu.

Kamu Harus Yakin Kepada-Nya, Karena Satu-satunya Untuk Tetap Kuat Dalam Ujian-Nya Adalah Yakin Kepada-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Kamu harus mampu yakin kepada-Nya, kamu tidak boleh tidak percaya akan bantuan Allah, karena satu-satunya untuk tetap kuat dalam ujian-Nya adalah yakin kepada-Nya dengan rasa yakin yang besar, sehingga disitulah nanti ketegaranmu akan muncul.

Lapangkan Hatimu Dengan Terus Mengingat Kuasa-Nya, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Mengatur Segala Sesuatunya

instagram.com/deanahanifaaa

Serta lapangkan hatimu dengan terus mengingat kuasa-Nya, lapangkan hatimu menganggap semuanya adalah hal yang baik, meski nyatanya semua itu buruk, karena disitulah kamu akan tetap tenang.

Sungguh Allah maha baik dalam mengatur segala sesuatunya, maka jangan pernah kamu khawatirkan apa yang sedang terjadi, cukup fokus saja meyakini semuanya adalah yang terbaik dan semua masalah pasti akan berakhir semestinya.