Pasrah, Iya Hanya Pasrah yang Menjadi Andalanku Selain Terus Fokus Memperbaiki Diri

  • 13
    Shares

Untuk saat ini tidak ada yang bisa aku lakukan selain terus pasrah dan pasrah atas apa yang masih Allah rangkaikan untuk hidupku nanti.

Bahkan aku sangat yakin dalam pasrahku, bahwa dia yang baik, yang shaleh, dan bahkan ketaatannya terjaga akan Allah persembahkan kepadaku, sebagai imbalan dari bersabarku.

Tapi apakah aku sudah baik hingga begitu beraninya mengharap jodoh yang baik? tidak, sama sekali tidak baik, hanya saja aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik didepan tuhanku.

aku juga masih berusaha fokus memperbaiki diri, karena katanya yang baik hanya akan Allah persandingkan dengan dia yang mau memperbaiki tiada henti.

Aku Tak Pernah Tahu Siapa yang Akan Allah Sandingkan Denganku, Tapi Aku Yakin Saat Aku Menjaga Maka yang Terjaga Pasti Allah Persembahkan

instagram.com/reistaputrii

Pasrah, iya hanya pasrah yang bisa aku lakukan dalam penantianku, sebab aku tidak pernah tahu siapa yang akan benar-benar Allah sandingkan denganku.

Tetapi aku yakin saat aku berusaha menjaga maka dia yang terjaga pasti Allah persembahkan kepadaku, sebab janji Allah selamanya adalah pasti.

Aku Yakin Dia yang Baik Akan Allah Peruntukkan Padaku, Saat Aku Selalu Dalam Aturan-Nya

instagram.com/reistaputrii

Aku yakin saat diriku, hatiku, dan kehormatanmu selalu berusaha aku pertanggung jawabkan dengan baik, maka dia yang baik akan Allah peruntukkan kepadamu nanti.

Karena aku yakin, saat aku dalam aturan-Nya, saat aku berusaha menjaga statusku sebagai muslimah sejati, maka dia yang shaleh akan Allah berikan kepadaku.

Aku Yakin Dia yang Shaleh Akan Allah Datangkan, Saat Aku Tak Pernah Ceroboh Berpaling Dari Cinta-Nya

instagram.com/reistaputrii

Benar, aku sangat yakin bahwa dia yang shaleh akan Allah datangkan kepadaku, saat aku berusaha untuk menjaga taatku kepada sang maha kuasa.

Karena Allah telah berjanji siapa yang tidak pernah ceroboh berpaling dari cinta-Nya, maka cinta sejati akan Allah datangkan kepadanya.

Saat Ini Aku Masih Sendiri, Tapi Nanti Bila Waktunya Telah Tiba Maka Allah Akan Memberiku Jalan Untuk Bertemu Dengannya yang Telah Allah Pilihkan

instagram.com/reistaputrii

Dan iya mungkin benar, saat ini aku masih sendiri, semua orang mempertanyakan kesendirian yang masih menyakdingku, tapi nanti bila waktunya telah tiba maka pasti Allah akan memberiku jalan untuk bertemu dengan dia yang telah Allah pilihkan untukku.

Aku Yakin Bahkan Sangat Yakin, Bahwa Seseorang yang Baik dan Berakhlaq Mulia Akan Allah Pilihkan Tatkala Aku Mampu Terus Didalam Jalan-Nya

instagram.com/reistaputrii

Aku sungguh yakin bahkan sangatlah yakin, bahwa seseorang yag baik dan berakhlaq mulia akan Allah pilihkan untukku, tatkala aku mampu terus berusaha berada dalam jalan-Nya.

Untuk itu, aku memohon padamu ya rabb, semoga hati ini selalu engkau siram dengan kasih sayang-Mu, agar bersabar dan berusaha tetap dalam aturan-Mu mudah aku lakukan.