Pasanganmu Tidak Berubah, Diawal Kenal Kamu Hanya Tahu Sebagian Tentangnya, Tapi Sekarang Kamu Tahu Semuanya

Banyak sekali yang mengeluhkan tentang perubahan sikap pasangan setelah menikah, padahal tidak ada yang berubah, yang kalian lihat hanyalah dia yang sesungguhnya.

Dulu? apalagi masanya pacaran, semua bisa domodif dan disetting untuk terlihat baik-baik saja, dan bahkan membuatmu yakin seketika.

Maka bila saat ini kamu berkata “pasanganku berubah”, tidak sungguh tidak ada yang berubah dari dia. Diawal kenal kamu hanya tahu sebagian tentangnya, dan selebihnya kamu baru tahu sekarang saat benar-benar bersamanya.

Apakah Kamu Menyesal Bersama Dengannya? Ingat, Pilihan Allah Itu Tidak Ada yang Salah

Gambar via Youtube

Lalu pertanyaannya sekarang, apakah kamu menyesal bersama dengannya? ingat, pilihan Allah itu tidak ada yang salah.

Apa yang sudah Allah putuskan tidak pernah salah alamat, semua sudah bersanding dengan kebaikan yang memang kamu butuhkan.

Besarkan Hatimu, Jika Secara Perlahan Dia Menyakitimu, Mungkin Hatimu yang Terlalu Kecil Menerimanya

Gambar via Youtube

Lantas untukmu yang sedang mengeluh, besarkan saja hatimu, jika benar secara perlahan dia menyakitimu, mungkin hatimu saja yang terlalu kecil menerimanya.

Karena sekalipun benar dia tidak baik menurutmu, sikap perangainya buruk, insyaallah dia akan berubah jika kamu bersabar dan mendoakan dia secara istiqamah.

Ingat, Setiap Diri Memiliki Kekurangan, dan Hubungan Akan Seimbang Jika Kamu Mampu Menyadari Hal Tersebut

Gambar via Youtube

Ingatlah dengan baik, setiap diri memiliki kekurangan masing-masing, dan hubungan akan seimbang seperti apapun keadaannya jika kamu mampu menyadari hal tersebut.

Jangan Gegabah Ingin Menyerah Saja, Apalagi Pernikahan Yang Kamu Jalani Masih Terbilang Muda

Gambar via Youtube

Intinya untuk saat ini jangan gegabah ingin menyerah saja, apalagi pernikahan yang kamu jalani dengannya masih terbilang sangat muda.

Sabarlah dulu, coba selami secara perlahan apa yang mampu kamu selami, sungguh mempertahankan rumah tangga itu memang tantangannya besar.

Ketahuilah, Setahun Diawal Pernikahan Itu Memang Peleburan Dua Sikap, Maka Pastikan Kamu Mampu Bersabar dan Ikhlas

Gambar via Youtube

Dan ketahuilah, setahun diawal pernikahan itu memang peleburan dua sikap, peleburan dua karakter yang tak sama, maka pastikan kamu mampu bersabar dan ikhlas.