Pasangan Menginginkan 5 Hal Ini Darimu Saat Dia Ada Masalah

Liputan6.com

Masalah hidup tidak akan pernah ada hentinya, selagi kita hidup dan bernafas masalah pasti akan selalu ada di dalam kehidupan kita.

Ketika sudah memiliki pasangan semua orang pasti ingin berbagai apapun yang ia alami dan rasakan kepada pasangannya. Sehingga pasanganmu percaya bahwa kamu mampu menjadi apa yang ia inginkan terutama ketika ada masalah didalam hidupnya.

1. Menjadi Pendengar yang Baik
Semua orang ingin memiliki pasangan yang menjadi pendengar yang baik terutama ketika ada masalah dan mencurahkan segala keluh kesah.

Ia membutuhkan sosok pendamping yang bisa menemani dalam segala situasi. Terkadang yang ia butuhkan hanya pendengar yang baik bukan nasehat dan solusi.

2. Memberikan Solusi
Ketika dia sudah terbuka kepadamu, sudah membiarkan dia tuntan mengeluarkan semua keluh kesahnya, pada saat itu kamu harus mencari solusi dari masalah tersebut. Yakinkan dia bahwa dia mampu melewati masalah ini dengan baik.

3. Beri Dukungan dan Semangat Tanpa Henti
Setiap orang butuh semangat dan dukungan dari orang yang dicintai. Ketika ia sedang memikul beban yang berat kamu harus menjadi orang yang paling kuat untuk memberi semangat dan dukungan.

Katakan kepadanya bahwa kamu akan selalu ada untuknya, akan selalu mendoakannya sehingga ia merasa berharga dan akan kuat menghadapi masalah ini.

4. Mendampingi Masalah dan Menyelesaikan Bersama-sama
Setiap orang pasti membutuhkan pasangannya ketika ada masalah. Dampingi pasanganmu, ikut andillah dan carilah solusi bersama agar dia tidak merasa sendiri.

Biar dia merasakan bahwa kamu benar-benar mencintainya dan akan selalu berusaha ada dalam situasi apapun.

5. Berusaha Menghiburnya
Semua orang akan merasa bahagia ketika ada seseorang yang berusaha menghiburnya saat ada masalah. Temani dia melewati masa-masa sulitnya, ajak dia keluar atau jalan-jalan yang sekiranya dia bahagia.