Pasangan Enggan Menikahimu Disebabkan Kamu Sendiri, Cek 5 Fakta Ini

pinteres.com

Penyebab Dia Tidak Yakin Menikahimu Dalam Waktu yang Dekat
Akhir dari sebuah hubungan jika bukan menikah ya berpisah. Namun kebanyakan semua orang menginginkan hubungannya langgeng dan berakhir dipelaminan.

Bisa jadi penyebab dia tidak kunjung menikahimu karena kesalahanmu sendiri.

Tentu saja menikah dengan seseorang yang selama ini sudah bersamamu, namun bagaimana jika dia tidak kunjung serius kepadamu, sedangkan kamu begitu menginginkannya. Ada beberapa alasan kenapa dia tidak kunjung menikahimu:

1. Kamu Masih Egois
Hidup penuh dengan masalah, jika kamu masih sering egois dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup atau masalah hubungan bisa jadi dia berpikir dua kali untuk menikahmu.

2. Melanggar Komitmen yang Dibuat Bersama
Kenapa dia tidak kunjung menikahimu bisa jadi karena kamu sudah melanggar komitmen yang sudah kamu buat bersama. Sehingga membuat dia tidak yakin menikahimu dalam waktu dekat.

Meski dia sudah memaafkanmu namun dia masih sakit hati dan trauma, dia memiliki banyak pikiran negatif tentangmu dan tidak mau menikah dengan seseorang yang sudah mengkhianati komitmennya.

3. Tidak Bisa Mengelola Uang Dengan Baik
Kedewasaan dalam bersikap menjadi hal yang ia pertimbangkan, apalagi jika kamu tidak bisa mengelola keuangan dengan baik tentu akan membuatnya berpikir ketika hendak ingin menikahimu.

4. Dia Mengetahui Kamu Takut Akan Pernikahan
Jika pasanganmu mengetahui trauma yang ada didalam dirimu dan takut akan pernikahan tentu dia tidak akan segera menikahimu. Kamu pun bukan sosok yang akan mempertahankan hubungan.

5. Belum Mendapatkan Restu Orang Tuanya
Dia belum menikah dalam waktu yang dekat bisa jadi karena belum mendapatkan restu orang tuanya dan belum mendapatkan dukungan dari keluarga.

Keluarganya juga belum yakin terhadapmu apakah bisa menjadi pasangan yang tepat atau tidak.