Pantaskan Dirimu Muslimah Dengan Perhiasan Akhirat Dan Bukan Hanya Dengan Perhiasan Dunia Semata

  • 4
    Shares

Pantaskan dirimu wahai muslimah dengan terus memakai perhiasan akhirat, bukan hanya memoles dengan perhiasan dunia semata. Sebab, jika dirimu hanya menhgandalkan perhiasan dunia untuk mempercantik segala keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu, sudah tentu kecantikan yang kamu miliki tidak akan bertahan lama.

Tetapi saat kamu percantik dirimu dengan perhiasan dunia, maka semakin lama kecantikan yang kamu miliki akan semakin bertambah, sebab kecantikan yang dihasilkan oleh perhiasan akhirat akan kekal kelak sampai syurga.

Hiasilah Dirimu Dengan Akhlaq Mulia, Agar Sikap Dan Perilakumu Tetap Terjaga Dengan Baik Dan Bijaksana

hiveminer.com

Maka dari itu senantiasalah menghiasi dirimu dengan akhlaq mulia, agar sikap dan perilakumu tetap terjaga dengan baik dan bijaksana. Karena saat sikap dan perilakumu sudah terjaga, maka untuk mengendalikannyapun agar tidak terjerumus pada perkara yang menghinakan sudah bukan hal yang sulit lagi.

Hiasilah Dirimu Dengan Ilmu, Agar Kau Tahu Bagaimana Berjuang Mempertahankan Kehormatan Diri

jagoancloth.com

Hiasilah dirimu dengan ilmu, agar kau tahu bagaimana caranya berjuang mempertahankan kehormatan diri. Karena saat kau menghiasi dirimu dengan tidak jenuh dalam berilmu, maka sudah tentu kamu akan faham arti kesabaran, ikhlas dan istiqamah, sebab ketiga sifat itu akan menjadi penguat diri dalam mempertahankan kemuliaan diri agar tidak lagi goyah.

Hiasilah Dirimu Dengan Terus Mengamalkan Ilmu Yang Kamu Miliki, Agar Kecantiakanmu Bertahan Sampai Syurga

chiyallmarzooqie.blogspot.co.id

Hiasilah dirimu dengan terus mengamalkan ilmu yang kamu miliki, agar kecantikanmu bertahan samapai syurga. Karena saat kamu mengamalkan ilmu yang kamu miliki, sudah tentu keindahan diri yang kamu miliki kan semakin bertambah dengan bertambahnya waktu yan berjalan.

Iya, begitulah perhiasan akhirat, jika terus digunakan sebagai perisai diri maka sudah pasti kecantikan yang didapat akan semakin bertambah berkali-kali lipat, buktinya saat kau amalkan ilmumu maka sudah pasti kamu tidak hanya akan menjadi cantik, tetapi lebih bijaksana dan dihormati sebagai seorang muslimah.

Hiasilah Dirimu Dengan Nilai-Nilai Agama, Agar Kau Tidak Lupa Pada Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Wanita

wakaf.daaruttauhiid.org

Hiasilah dirimu dengan nilai-nilai agama, agar kau tidak lupa pada tanggung jawabmu sebagai seorang wanita. Karena saat kamu mampu menjadikan nilai agama sebagai perhiasan termahalmu dalam menuju akhirat, maka sudah tentu tanggung jawab yang kamu emban sebagai seoran wanita muslimah ytakkan pernah dilupa.

Sebab apa? Sebab saat kau gunakan nilai agama sebagai perhiasan diri, maka artinya kamu tengah menaruh Allah dihati, sehingga Allah pun akan senantiasa menjagamu dari kesalahan yang akan menajdikanmu hina.

Perhiasan Akhiratlah Yang Akan Menjadikanmu Selamanya Menjadi Perhiasan Terindah Dunia

www.youtube.com

Hiasilah dirimu dengan perhiasan akhirat sebelum kamu menghias dirmu dari perhiasan dunia, karena perhiasan dunia semata takkan pernah cukup menjadi perhiasan abadimu, sebab kamu sendiri sudah perhiasan yang paling indah dari pada perhiasan indah dunia lainnya, dan hanya perhiasan akhiratlah yang kan menjadikanmu selamanya menjadi perhiasan terindah dunia.