Pakai 5 Bahan Alami Ini Untuk Perawatan Tubuh Dari Ujung Kepala Sampai Kaki

parasayu.net

Berbicara tentang kecantikan, biasanya lebih fokus pada wajah saja, akan tetapi cantik itu keseluruhan dari atas sampai bawah.

Sehingga banyak wanita yang melakukan perawatan di salon, spa, maupun treatment untuk tampil cantik sempurna.

Akan tetapi kamu tidak perlu melakukan semua itu, karena kamu bisa merawat dan mempercantik seluruh tubuhmu dengan beberapa bahan alami berikut.

1. Masker Alami untuk Semua Jenis Kulit
Membuat masker alami sebagai masker wajah juag bisa kamu lakukan dengan bahan alami.

Seperti mengapilkasikan campuran putih telur, madu, minyak zaitun, dan tepung beras pada wajah selama 20 menit lalu bilas.

Masalah kantong mata juga bisa kamu atasi dengan mengompres mata mengunakan ait teh, untuk hasil yang maksimal bisa kamu lakukan secara rutin.

2. Kulit Tangan Halus dengan Minyak Zaitun
Memiliki kulit tangan yang kasar seringkali membuat waniat tidak percaya diri, maka dari itu atasi dengan bahan alami.

Rebusan madu bisa kamu campurkan dengan minyak zaitun, minyak wijen, dan minyak almond setelah di aduk rata simpan ada botol dan bisa kamu aplikasikan setiap sore.

3. Tumit Pecah-pecah Akan Berkurang dengan Masker Alpukat dan Pisang
Tumit yang pecah bisanya disebabkan dari suhu yang tidak beraturan serta suhu AC dalam ruangan dan hal ini sering membuat kamu tidak percaya diri.

Untuk mengatasi maslah itu kamu bisa haluskan alpukat dan pisang menggunakan blender lalu aplikasikan pada tumit selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

4. Madu untuk Rambut Kuat dan Berkilau
Bagi wanita rambut adalah mahkota yang perlu dijaga dan dirawat dengan baik, karena rambut yang kering dan lepek sangat tidak bagus.

Maka dari itu untuk memiliki rambut yang kuatu dan berkilau kamu bisa campurkan 1 sendo madu, 1 sendok minyak zaitun dan putih telur.

Aduk campuran tersebut hingga rata lalu oleskan pada rambut sampai ujung kepala sambil di pijat, setelah itu bungkus menggunkan handuk kemuadian bilas dengan air hangat.

5. Bibir Lembap dengan Lilin Lebah
Bibir yang pecah-pecah akan menimbulkan rasa sakit dan luka, biasanya hal ini diakibatkan paparan AC dalam ruangan.

Kamu bisa oleskan campuran lilin lebah yang sudah di cairkan dengan minyak almond pada bibir sebelum tidur untuk menjaga kelembapan pda bibir.