Pahamilah, Membangun Rumah Tangga Itu Tidak Cukup Dengan Cinta, Tapi Butuh yang Namanya Tanggung Jawab

  • 6.3K
    Shares

Hati-hati dalam memilih pasangan hidup, karena dia akan kamu butuhkan setiap saat dan pastinya selamanya, hingga maut memisahkan.

Maka pilihlah yang benar-benar bisa membuatmu nyaman, bukan hanya yang bisa membuatmu senang. Dan pahamilah, membangun rumah tangga itu tidak cukup dengan cinta saja, tapi butuh yang namanya tanggung jawab.

Carilah yang Mampu Bertanggung Jawab, Karena yang Bertanggung Jawablah yang Benar-benar Bisa Membuatmu Bahagia

instagram.com/anisarahma_12

Lantas carilah yang mampu bertanggung jawab, carilah yang mampu membuat merasa lengkap dengan kehadirannya, karena hanya orang yang bertanggung jawablah yang benar-benar bisa membuatmu bahagia.

Kamu boleh memlih yang tampan, kamu boleh memilih yang kaya, dan kamu boleh memilih yang keuturunan ningrat, tapi kamu harus tahu bahwa semua itu tidak akan ada gunanya bila hidup bersama, jika dia tidak bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya.

Bahagia Kan yang Kamu Cari? Maka Carilah yang Mampu Menuntunmu Mencintai Allah, Agar Bahagiamu Utuh

instagram.com/anisarahma_12

Dan tidak usah muluk-muluk, bukankah bahagia yang kamu cari dalam inginmu membangun rumah tangga? maka carilah yang mampu menuntuntumu mencintai Allah, agar bahagiamu utuh.

Karena bahagia itu milik Allah, bahagia itu tidak akan pernah benar-benar kamu rasa sempurna jika yang kamu ajak bersama tidak mengenali tanggung jawabnya dengan baik.

Cinta? Semua Orang Akan Mengatakan Cinta, Tapi Tidak Sedikit Pula Pada Akhirnya Mereka Mengingkari

instagram.com/anisarahma_12

Cinta? semua orang tentu akan mengatakan cinta jika masih suka-sukanya atau nafsu-nasunya ingin memiliki, semua yang ia persembahkan pasti sesuatu yang manis-manis, tapi tidak sedikit pula pada akhirnya mereka mengingkari.

Temukan yang Mampu Menerima Dengan Tulus, Karena Ketulusanlah yang Akan Membuat Dia Paham Akan Tanggung Jawabnya

instagram.com/anisarahma_12

Oleh sebab itu, temukan yang mampu menerimamu dengan tulus, yang mampu menerima setiap kekuranganmu, karena hanya ketulusannyalah yang akan membuat dia paham akan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga mencintai dan menghargaimu pun mudah.

Ingat, Membangun Rumah Tangga Itu Tidaklah Mudah, Maka Jangan Sampai Kamu Salah Memilih Partner Hidup

instagram.com/anisarahma_12

Jadi benar-benar mengertilah apa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam rumah tanggamu kelak, jangan sampai kamu menyesal karena pilih, sungguh menyesalmu nanti akan sangat menyiksa batin.

Ingatlah pula, membangun rumah tangga itu tidaklah mudah, semua butuh yang namanya perjuangan untuk mencapai bahagia dan ketenangan, maka jangan sampai kamu salah memilih partner hidup.