Pada Mulanya Mungkin Sulit dan Berat, Tapi Percayalah Baiknya Akan Kamu Terima Nanti

Perjuangan, kesabaran, keikhlasan, dan meyakini sesuatu yang sepertinya tidak mungkin memang akan selalu menguji hati, begitu sulit dan berat, tapi percayalah apapun itu pasti akan menemukan titik mudah pada waktunya.

Percayalah bahwa baiknya nanti akan kamu terima setimpal dengan perjuangan yang telah kamu kerahkan, dan akan selalu selaras dengan kebesaran hatimu dalam bersabar dan ikhlas menjalani persembahan terbaik Allah.

Berjuanglah Dulu Menghadapi Apa yang Sudah Allah Persembahkan Menjadi Jalanmu

instagram.com/betazudia

Lantas jika sekarang ini kamu merasa perjuanganmu begitu sulit karena rintangan yang silih bergati datangnya, maka tetaplah kamu kuat dan yakin bahwa semua itu pasti akan berakhir.

Intinya berjuanglah dulu menghadapi apa yang sudah Allah persembahkan menjadi jalanmu, berjuanglah dulu mengahadapi apa yang sudah Allah putuskan, karena pasti semua itu baik bagimu.

Perjuangan Itu Memang Akan Selalu Berat Diawal, Bahkan Sangat Berat Sehingga Ada Orang yang Tak Mampu Melanjutkan

instagram.com/betazudia

Kamu harus selalu ingat, perjuangan itu memang akan selalu berat diawal, bahkan sangat berat sehingga ada orang yang memilih untuk menyerah saja, sebab dia tidak mampu melanjutkannya.

Maka kamu semoga tidak demikian, semoga hatimu selalu kuat dalam mengaplikasikan sabar dan ikhlasmu, sehingga sampai akhir kamu baik-baik saja.

Kamu Harus Mampu Membesarkan Hatimu Untuk Tetap Sabar dan Yakin, Karena Disitulah Kunci Kemudahanmu

instagram.com/betazudia

Seburuk apapun keadaan kamu harus mampu membesarkn hatimu untuk tetap sabar dan yakin kepada kebesaran-Nya, karena disitulah kunci kemudahanmu.

Jika kamu percaya dengan sangat kepada Allah tanpa ragu sedikitpun maka disitulah kamu akan merasa tenang dalam kesulitan yang sebenarnya memberatkanmu.

Jangan Takuti Apa yang Masih Allah Ciptakan Sulit, Karena Dibalik Itu Tentu Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/betazudia

Jangan takuti sesuatu yang mungkin saat ini memang masih Allah ciptakan sulit sebagai ujianmu, karena dibalik itu semua tentu Allah telah siapkan sesuatu yang indah.

Dibalik keadaan yang menyiksamu tentu Allah telah siapkan hadiah indah sebagai pelipurnya nanti, hingga akhirnya kamu akan sadar bahwa Allah selalu maha baik dalam menciptakan segala sesuatunya.

Percayalah, Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Dalam Perjuanganmu, Karena Allah Akan Memberikan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/betazudia

Percayalah kepada Allah, karena kamu tidak akan pernah kecewa dalam perjuanganmu, Allah akan memberikanmu balasan terbaik, Allah akan mempersembahkan ending indah dalam hidupmu.

Sekarang bersabarlah dulu, buktikan kepada Allah bahwa kamu memang layak mendapatkan balasan terindah-Nya, yaitu dengan terus ajarkan hatimu bersabar dan terus bersabar.