Pada Akhirnya, Bukan yang Tampan yang Kamu Cari, Tapi yang Baik dan Bertanggung Jawab

  • 70.3K
    Shares

Semua orang tentu akan menyukai lelaki yang rapi, bersih, tampan, apalagi mapan, so completed criteria. Dan iya, semua itu memag tidak bisa dipungkiri, karena naluri manusia memang akan suka yang indah-indah.

Tapi jangan sampai pula lapar mata, iya-iya aja ketika melihat yang nampaknya indah, karena bisa jadi semua itu akan menjadi sumber kesengsaraanmu nanti.

Karena tidak sedikit orang yang terlanjur memilih seseorang hanya karena keadaan luarnya, tapi pada akhirnya mereka pun sadar bahwa yang seharusnya ia cari di awal adalah yang baik dan bertanggung jawab, bukan yang hanya sekedar tampan dan mapan.

Dulu Mungkin yang Kamu Suka Adalah yang Tampan, Tapi Setelah Disakiti Kamu Sadar Bahwa yang Seharusnya Dicari Itu yang Baik

instagram.com/natta_reza

Tidak jarang pula yang berkata “dulu mungkin yang aku cari adalah yang tampan, tapi setelah lama bersama dan aku disakiti maka ku sadar bahwa yang seharusnya aku cari adalah yang baik”.

Dia menyesal? iya, dia sangat menyesal karena dulu telah gelap mata dengan memilih pendamping yang hanya bagus kelihatannya, bukan yang udah kelihatan bagusnya.

Penyesalan Memang Akan Datang di Kemudian Hari, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Salah Dalam Memilih

instagram.com/natta_reza

Maka untukmu yang masih sendiri jangan sampai bertindak ceroboh demikian, karena penyesalan itu datangnya pasti di kemudian hari, dan yang pasti rasanya akan sangat menyiksa batin.

Oleh karenanya, pastikanlah kamu tidak pernah salah dalam memilih, tidak pernah salah dalam mencintai, dan tidak pernah salah dalam memutuskan.

Tapi siapa yang tahu kita akan jatuh cinta pada orang seperti apa? setidaknya kamu kendalikan dirimu untuk tidak hanya lapar mata melihat seseorang dari segi penampilan dan fisiknya saja.

Aku Sudah Pernah Terlena Dengan yang Tampan dan Mapan, Tapi Semua Itu Tidak Cukup Membawa Ketenangan

instagram.com/natta_reza

Bukankah sudah banyak pernyataan orang yang menyesal karena telah salah memilih? maka pastikan kamu tidak terjerumus dengan apa yang telah mereka alami.

Apakah kamu tahu? mereka yang menyesal selalu berkata “aku sudah pernah terlena dengan yang tampan dan mapan, tapi semua iu ternyata tidaklah cukup membawa ketenangan”.

Yang Beriman dan Mampu Berkomitmenlah yang Akan Mampu Membuatmu Nyaman, Jadi Jangan Pernah Terlena Dengan Penampilan Semata

instagram.com/natta_reza

Maka dari itu, kamu harus mampu mencari yang agamanya baik, yang beriman, yag mampu berkomitmen, agar sampai kapanpun kamu merasakan ketenangan yang hakiki.

Karena memang yang membuat nyaman itu bukan yang hanya “wow” kelihatannya, tapi yang benar-benar bisa mempertanggung jawabkan tugas-tugasnya dengan benar saat bersamamu. Jadi jangan pernah kamu terlena dengan penampilan semata.

Semua yang Kamu Lihat Kadang Tidak Sebaik Kenyataannya, Maka Berhati-hatilah Dalam Memilih Pasangan

instagram.com/natta_reza

Kamu harus sadar, semua yang kamu lihat itu kadang tidak sebaik kenyataannya, kadang yang kamu lihat mendekati sempurna adalah dia yang memang hanya pandai ngibulin, maka berhati-hatilah dalam memilih pasangan.

Jangan sampai kamu merasa menyesal di kemudian hari, karena salah memilih pasangan hidup itu menyesalnya pasti akan seumur hidup, so see well who really can make you better latter.