Pacarannya Belum Sampai Setahun, Tapi Pas Putus Move-On Nya Sampai Bertahun-tahun. Ada?

Ada nggak yang begini, pacarannya belum setahun, tapi pas putuh galaunya minta ampun, sampai move-on nya pun bertahun-tahun.

Ada? jika itu kamu yang saat ini menikmati pahit getirnya masa lalu, tidak usah terlalu mengeluh ya, cukup sadarkan dirimu bahwa di masa selanjutnya jangan mencoba cinta yang sudah Allah larang.

Pacaran sebelum halal itu hanya boomerang dalam hidupmu, lebih-lebih jika sudah putus seperti yang kamu rasakan kemaren, tentu rasanya pun sangat tersiksa bukan?

Jangan Pacaran, Karena Pacaran Hanya Akan Membuat Hatimu Rusak

instagram.com/nabilahcil

Oleh karenanya, jangan pacaran, jangan menjalin cinta sebelum halal, karen yang namanya pacaran hanya akan membuat hatimu rusak.

Pacaran hanya akan membuatmu jauh dari Allah, meski dalam pacarmu sudah sering mengingatkanmu untuk shalat, mengaji, atau apapun itu agar nampak seperti baik dan islami.

Awalnya Mungkin Kamu Bahagia Tidak Terkira, Tapi Ketika Putus Dunia Seakan Gelap

instagram.com/nabilahcil

Dan iya, awalnya mungkin kamu akan merasa bahagia tidak terkira, kamu akan merasa bersyukur kerena menurutmu kamu telah bertemu dengan orang yang tepat, tapi percayalah ketika kamu putus maka pasti dunia akan nampak gelap seketika.

Kamu akan nampak linglung dengan penyesalan yang mendalam, apalagi jika kamu tulus mencintai, setia dalam setiap keadaan, tapi akhirnya dia mengabaikanmu seakan kamu tidak pernah berarti apa-apa, maka tentu sakit hatinya pun luar biasa.

Allah Melarangmu Berpacaran Bukan Karena Tidak Ingin Melihatmu Senang, Allah Tahu Bahwa Ketika Kamu Putus Pasti Akan Sakit Hati

instagram.com/nabilahcil

Lantas ingatlah dengan baik, Allah melarangmu berpacaran itu bukan karena tidak ingin melihatmu senang, bukan tidak suka melihatmu bahagia merasakan cinta, tapi Allah tahu bahwa ketika kamu menjalin hubungan cinta yang salah maka pasti ketika putus pun akan sakit hati, bahkan akan snagat sakit.

Menurut Saja Sama Aturan Allah, Karena Semua yang Allah Larang Pasti Untuk Kebaikanmu

instagram.com/nabilahcil

Jadi menurut saja sama aturan Allah, jika Allah telah melarangmu maka artinya disitu ada mudharat yang kamu pun nanti tidak akan menyukainya.

Karena sungguh semua yang Allah larang itu pasti untuk kebaikanmu, dan tidak mungkin Allah melarang seusatu untuk aniaya kepadamu.

Sekarang Kamu Sudah Terlanjur Susah Move-On Kan? Maka Dari Itu Jadikan Pngalaman Pahit Kemaren Untuk Memulai Masa Depan yang Lebih Baik

instagram.com/nabilahcil

Buktinya, ketika dulu kamu melanggar aturan-Nya, seakan-akan tidak peduli peringatan-Nya, menaruh harapan bukan kepada yang haq, dan ketika sudah tidak sesuai keinginanmu maka kamu merasa sangat kecewa dan ringkih.

Sekarang kamu sudah terlanjur susah move-on kan? sekarang kamu susah membuat kenangan pahit itu kan? iya itulah salah satu alasan Allah melarangmu berpacaran, tapi sayangnya kamu abaikan.

Tetapi apapun masa lalumu, sepahit apapun itu, semenyesal apapun hatimu saat ini, tetap jadikan ia pelajaran berharga untuk memulai masa depan yang lebih baik.