Pacaran Setelah Nikah, Selain Dapat Indahnya yang Halal, Juga Limpahan Pahala Dari Setiap yang Dikerjakan

Senengnya liat orang pacaran, bahagia, dan seakan dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Begitulah kata sebagian orang yang melihat kebersamaan diantara muda-mudi yang sedang memadu kasih.

Padahal, kesenangan yang ada dalam pacaran itu semu dan tidak seindah kelihatannya. Sebab keindahan pacaran yang sesungguhnya itu hadir setelah “pernikahan” bukan “pacaran”.

Tahu tidak kenapa? karena pacaran setelah menikah itu selain mendapatkan indahnya yang halal, juga limpahan pahala dari Allah terus mengalir setiap waktu.

Pacarannya Setelah Menikah Saja, Percayalah Nikmat Kebersamaan yang Paling Indah Itu Setelah Halal

instagram.com/anisarahma_12

Oleh sebab itu, jika kamu mengingini kebersamaan yang benar-benar menyenangkan maka menikah saja, karena pacaran setelah menikah itu adalah nikmat yang Allah yang luar biasa.

Pacaran setelah menikah itu indah, terlebih jika kamu dan pasnaganmu nanti saling berpangku tangan untuk saling mengerti, saling memahami, saling bersabar, dan saling tulus satu sama lain.

Bersenang-senang yang Dilakukan Setelah Halal Terhitung Ibadah, Tapi Bersenang-senang Sebelum Halal Adalah Dosa

instagram.com/anisarahma_12

Luar biasa hadiah Allah dalam sebuah pernikahan, senyum saja kepada pasangan bisa menilai ibadah, apalagi melakukan hal-hal yang menyenangkan lainnya.

Berbeda dengan pacaran sebelum halal, senyum itu bisa menjadi sumber kemaksiatan, jika senyummu mengundang si “dia” melakukan hal-hal yang Allah benci. Na’udzubillah

Jangan Terjerumus Pada Kesenangan Sebelum Halal Ya, Kendalikan Dirimu Untuk Tetap Istiqamah Menjaga Diri Sebelum Halal

instagram.com/anisarahma_12

Lantas jika saat ini kamu masih sendiri, jangan pernah terbuai untuk pacaran sebelum indahny akad itu datang ya, sebab keahagiaan yang akan kamu dapat akan membawamu kepada kesengsaraan neraka nanti.

Kendalikan dirimu untuk tetap istiqamah menjaga diri dari hal-hal yang Allah benci, percayalah saat kamu menikah nanti maka pasti bahagiamu akan lebih dari sekedar yang kamu bayangkan saat ini.

Jadikan Dirimu Spesial Sampai Kelak Datang Hari “Pernikahan”, Karena Disitulah Kesenangan Dalam Berpacaran yang Sesungguhnya

instagram.com/anisarahma_12

Jadikanlah dirimu baik dulu, jadikan dirimu spesial sampai kelak datang hari “pernikahan” yang kamu damba, karena disitulah kesenangan dalam berpacaran yang sesungguhnya.

Disitulah kebersamaan terindah dalam menjalin cinta, karena setiap hal yang kamu lakukan untuk membuat pasanganmu senang Allah sertai dengan keberkahan dan kebaikan.

Keberkahan Akan Selalu Melimpah Ruah Dalam Kebersamaanmu, Tatkala Bersenang-senangmu Sudah Dalam Keadaan Halal

instagram.com/anisarahma_12

Intinya, keberkahan dan kebaikan akan selalu melimpah ruah dalam kebersamaanmu, tatkala bersenang-senangmu itu sudah dalam keadaan halal.

Allah akan selalu menyiramimu dengan kedamaian dan pahala yang melimpah tatkala kamu bersenang-senang dalam jalan yang telah Allah haturkan, yaitu “pernikahan”.