Pacaran Itu Bukan Kebutuhan, Maka Tidak Usah Dikejar Banget. Sungguh Kamu Tidak Akan Mati Walau Single

  • 2K
    Shares

Putus cinta atau putus dari pacara memang akan menjadi hal yang sangat menyiksa batin, apalagi jika putus pas lagi cinta-cintanya.

Tapi semenyiksa apapun putus cinta tetap sadarkan dirimu, sungguh pacaran itu bukan sebuah kebutuhan, maka tidak usah dikejar atau disesali banget.

Sungguh kamu tidak akan mati karena single, hidupmu akan tetap berjalan menuju masa depan meski dia yang kamu bilang “cinta” telah pergi darimu, maka sudahi rasa sakit dan bersedihmu.

Jangan Terlalu Putus Asa Hanya Karena Putus Cinta, Karena Cinta yang Sebenarnya Hanya Ada Setelah Pernikahan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Jangan terlalu putus asa hanya karena kamu putus cinta, karena cinta yang sebenarnya masih akan kamu rasakan setelah kamu menikah nanti.

Dia yang kamu sebut pacar sebenarnya bukan cinta, tapi hanya buaian nafsu yang mengelabuhi hatimu, sehingga selama ini ia seakan-akan kamu butuhkan.

Tidak Usah Terlalu Meringkih, Karena yang Pergi Bukanlah Jodoh, dan Jodohmu Kini Masih Allah Jaga Dengan Baik

instagram.com/puterihasanahkarunia

Lantas tidak usah terlalu meringkih dan merintih sakit, karena yang pergi darimu itu bukanlah jodoh, dan jodohmu kini masih Allah jaga dengan baik.

Lalu dia siapa? dia adalah jodoh orang lain yang nyasar ke kamu, maka pastikan kamu tidak menyiakan-nyiakan waktu berhargamu dengan terus menangisi jodoh orang lain tersebut.

Sudahi Bersedihmu, Karena Untuk Apa Hidup Menyedihkan Dengan Terus Mengingat Jodoh Orang Lain?

instagram.com/puterihasanahkarunia

Sudahi bersedihmu, hapus kedangkalan pikiranmu yang mengharap dia kembali, karena untuk apa terus-terusan hidup menyedihkan dengan terus mengingat jodoh orang lain?

Lebih baik kamu bergegas memperbaiki dirimu, memperbaiki hatimu, dan memantaskan dirimu dengan perbaikan yang lebih nyata, agar yang Allah siapkan kepadamu semakin dijaga dengan baik.

Dia Pergi Untuk Menemukan Jodohnya, dan Kamu Sendiri Akan Ditemukan Oleh Jodoh yang Telah Allah Siapkan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Namun ketika kamu masih kekeh bertanya, kenapa dia pergi? maka jawaban paling mendasar adalah karena dia ingin bertemu dengan jodohnya, dia ingin mencari seseorang yang telah Allah pastikan menjadi tulang rusuknya.

Jadi, kamu sendiri harusnya sadar demikian, jika dia pergi mencari jodohnya maka kamu pun harus bersabar menunggu hingga ditemukan oleh jodoh yang telah Allah siapkan.

Berhentilah Hidup Memilukan Karena Putus Cinta, Karena Hidupmu Indah Walau Kamu Tidak Pacaran, Asalkan Berteman Dengan Allah

instagram.com/puterihasanahkarunia

Karenanya, berhentilah hidup memilukan karena putus cinta, berhentilah hidup menyedihkan karena ditinggal pacar, karena sungguh hidupmu akan tetap indah walau tidak memiliki cinta lewat pacaran, asalkan selalu berteman baik dengan Allah.

Maka sekali lagi ingatlah dengan baik, pacaran itu bukan kebutuhan hidup, lantas tidak usah mati-matian meringkih pasca putus dari pacar.