Pacaran Belum Tentu Jodoh, yang Saling Cinta Belum Tentu Jodoh, Lalu Kenapa Harus Takut Tak Punya Jodoh?

  • 3K
    Shares

Tentang menunggu jodoh, banyak yang harus kamu lakukan ketika sedang menunggu datangnya dia yang memang akan menjadi penyempurnamu kelak.

Yaitu, memantaskan diri dengan kebaikan, belajar ilmu, dan menyiapkan diri agar menjadi jodoh yang pantas untuk dia yang telah Alahh jaga dengan pantas untukmu

Maka, bila ada diantara kalian yang masih galau-galauan, artinya kamu masih belum yakin bahwa semuanya telah Allah atur dengan sangat baik.

Dan perlu kamu ingat dalam kekhawatiranmu, bahwa yang pacaran sekalipun belum tentu jodoh, yang saling cinta pun belum tentu juga berjodoh, maka logikanya untuk apa khawatir kehabisan stok jodoh? so pasrah sajalah!

Rencana Allah Itu Lebih Indah Dari Rencanamu, Maka Pasrah Saja Kepada Allah Tentang Siapa Jodohmu Kelak

instagram.com/princessmeenie

Apalagi rencana Allah itu memang akan selalu lebih indah darirencanamu, maka tidak ada gunanya mengkhawatirkan apa-apa yang saat ini masih dalam genggaman Allah.

Lebih tepatnya pasrah saja kepada Allah tentang siapa jodohmu kelak, dan jangan lupa untuk selalu mengupayakan dirimu menjadi peribadi yang baik, agar yang kamu temukan nanti adalah yang baik pula.

Jangan Khawatir Tak Berjodoh, Sebab Allah Telah Mentakdirkan Setiap Diri Itu Berpasang-pasangan

instagram.com/princessmeenie

Sekali lagi, jangan khawatir tidak berjodoh, sebab Allah telah mentakdirkan setiap diri itu berpasangan-pasangan, dan termasuk kamu saat ini yang masih dalam keadaan menunggu.

Percayalah jodohmu saat masih Allah jaga, dan pastinya akan Allah hadirkan nanti tatkala kamu sudah benar-benar butuh kehadirannya.

Teruslah Positif Thinking Atas Jalan yang Allah Berikan, Karena Akhirnya Kamu Akan Menemukan Jalan Untuk Saling Menemukan

instagram.com/princessmeenie

Jangan pesimis dan selalu saja merasa takut, teruslah kamu positif thinking atas jalan yang Allah berikan, karena akhirnya kamu akan menemukan jalan untuk saling menemukan dengan sendirinya.

Allah telah mengatur waktunya, tempatnya, dan kondisinya seperti apa, maka pastikan kamu tidak selalu dirundung rasa pilu sebab menunggu yang katamu lama.

Kenapa Lama Menunggu? Karena Allah Tahu Bahwa Ada Beberapa Hal yang Harus Kamu Perbaiki dan Pesiapkan

instagram.com/princessmeenie

Tetapi ada sebagian dari kalian yang kadang masih bertanya, kenapa lama menunggu? maka jawabannya adalah karena Allah tahu bahwa ada beberapa hal yang harus kamu perbaiki dulu sebelum hidup bersamanya.

Diantaranya, kamu harus melatih dirimu dengan kesabaran, kamu harus melatih hatimu dengan ketulusan, dan kamu harus belajar ragam ilmu, agar saat bersama nanti kamu sudah benar-benar siap jika sesuatu hal buruk terjadi.

Sebab, hidup bersama dalam pernikahan itu tidak akan mungkin hanya berisi cinta-cintaan saja, karena pasti problema yang terjadi.

Karenanya, Perbaikilah Dirimu Dulu, Hingga Nanti Tiba Saatnya Bahwa Kamu Memang Sudah Seharusnya Berdua Dengan Jodohmu

instagram.com/skullsulivan

Oleh karenanya, perbaikilah dirimu dulu sebelum benar kamu saling menemukan, hingga nanti tiba saatnya kamu memang sudah harus berdua dengan jodohmu mengarungi kehidupan ini.

Sekali lagi, jangan takut kehabisan jodoh, karena jodohmu pasti sudah Allah persiapkan dengan baik sangat baik. Dan ntah sekarang dia masih bermain di hati yang lain atau masih benar Allah jaga, hanya Allah yang tahu.