Pacaran Adalah Jomblo yang Tersamarkan. Hanya Pernikahan yang Bisa Mengakhiri Masa Jomblo

  • 1.2K
    Shares

Satu-satunya cara untuk mengakhiri masa jomblo adalah dengan pernikahan bukanlah pacaran. Sebab pacaran hanyalah jomblo yang terselubung, pada dasarnya kamu bukan siapa-siapa bagi dia, bukan pasangan halalnya.

Jadi kamu bisa saja ditinggalkan atau kehilangan dia kapan saja dan kamu gak bisa nuduh orang lain ngerebut pasanganmu kalau seandainya pacarmu lebih memilih untuk menikahi orang lain bukan kamu.

Pacaran Sama Jomblo Itu Sama Saja, Gak Ada Bedanya, Sama-Sama Belum Menikah

21cineplex.com

Kenapa pacaran dikatakan jomblo tersamarkan? Sebab yang pacaran sama yang sedang ngejomblo sama saja, enggak ada bedanya, sama-sama belum menikah.

Dikatakan memiliki pasangan, atau dia milikmu kalau kamu udah nikah, kalau masih pacar, berarti masih milik bersama alias siapa saja berhak memilikinya asalnkan mau ngelamar pada kedua orangtuanya.

Kamu Gak Pernah Tau Apakah Pacarmu Yang Sekarang Adalah Jodoh Yang Telah Allah Tentukan Untukmu Atau Bukan

pinterest.com

Dikatakan jomblo yang tersamarkan alasannya juga karena kamu tidak pernah tau apakah dia yang selama ini jadi pacarkamu bakalan menjadi pasangan hidup kamu.

Baru dikatakan pasanganmu kalau memang kalian sudah menikah, kalau belum menikah, pacarmu yang sekarang ini milik kedua orantuanya, bukan milikmu.

Satu-Satunya Cara Untuk Mengakhiri Masa Jomblo Adalah Menikah Bukan Pacaran, Dengan Menikah Status Ktpmu Juga Berubah

media.ihram.asia

Tidak ada cara lain untuk mengakhiri masa jomblomu kecuali dengan menikah, bahkan ketika kamu memutuskan menikah status di KTPmu pun ikut berubah, dari lajang menjadi menikah, yang artinya dari singel menjadi berpasangan.

Kalau kamu menikah, bahkan agamamu, negaramupun mengakui kalau kamu bukanlah jomblo, apalagi masyarakat dan teman-temanmu.

Maka Menikahlah Jika Ingin Mengakhiri Masa Jomblomu, Bukan Dengan Berpacaran Kalau Tidak, Lebih Baik Ngejomblo Aja

islamedia.com

Kalau memang mau mengakhiri masa jomblomu maka menikahlah, kalau cuma takut dibilang enggak laku, mending ngejomblo aja.

Karena menjomblo jauh lebih baik daripada pacaran yang hanya mendekatkan dirimu pada hal-hal maksiat yang sebenarnya merugikan dirimu dan masa depanmu sendiri.

Mendingngan Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Namun Gak Nikah-Nikah

pinterest.com

Sering kali justru yang berpacaranlah yang bakalan lama yang mau nikah, semntara yang jomblo kebanyakan tau-tau udah mau nikah.

Yang berpacaran jadi lama yang mau menikah karena banyaknya godaan syetan dan pertimbangan-pertimbangan yang sebenarnya merugikan pihak wanita, bahkan kebanyakan kandas karena merasa bosan, sementara yang jomblo gampang menikah sebab pertimbangan mereka matang.