Orang yang Yakinnya Kepada Allah Selalu Besar, Maka Pasti Akan Selalu Mendapatkan Kebaikan yang Besar

Untuk apapun yang tengah kamu hadapi saat ini, berjuanglah! walau keadaan seakan memakasamu untuk takut, getir, dan membuatmu lemah.

Kamu harus yakin kepada Allah, karena orang yang yakinnya kepada Allah selalu besar, maka pasti akan selalu mendapatkan kebaikan-kebaikan yang besar pula.

Ingat, Allah yang memegang kendali atas apapun di dunia ini, maka pastikan kamu tetap semangat memperjuangkan apa yang kini tengah kamu hadapi.

Allah Selalu Maha Baik Dalam Membalas Orang-orang yang Begitu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/cut.intannabila

Sungguh Allah selalu maha baik dalam membalas orang-orang yang begitu yakin kepada-Nya, Allah selalu maha hebat mempersiapkan balasan bagi orang-orang yang selalu menghebatkan dirinya dalam yakin dan bergantung kepada-Nya.

Allah Selalu Maha Sempurna Memberi Hadiah Kepada Orang-orang yang Yakin Akan Kebesaran-Nya

instagram.com/cut.intannabila

Allah selalu maha sempurna memberi hadiah kepada orang-orang yang yakin akan kebesaran-Nya, Allah selalu maha sempurna dalam merangkai jawaban atas setiap orang-orang yang berdoa tiada henti dengan yakin yang begitu tinggi kepada-Nya.

Maka Apapun Keadaan yang Kamu Hadapi, Yakinlah Kepada Allah Agar Kebaikan Setelahnya Pun Besar Datangnya Kepadamu

instagram.com/cut.intannabila

Maka untuk apapun keadaan yang kini tengah kamu hadapi, untuk setiap resah yang menyelimuti hati, yang seakan menyuruhmu berhenti saja, tepislah ia dengan terus membangun yakinmu kepada Allah tiada henti.

Sebab ketika kamu yakinkan dirimu untuk tetap yakin dengan sangat besar kepada Allah, maka kebaikan setelahnya pun akan besar datangnya kepadamu.

Kamu Harus Selalu Membesarkan Allah Dalam Situasi dan Kondisi Seperti Apapun, Agar Tidak Ada Rasa Takut Sedikitpun Dalam Hatimu

instagram.com/cut.intannabila

Jadi kamu harus selalu membesarkan Allah dalam siatuasi dan kondisi seperti apapun, kamu harus selalu membesarkan Allah dalam keadaanmu yang rumit, agar tidak ada rasa takut sedikitpun yang menghujam hatimu.

Setiap Kali Ada Hal yang Ingin Menggoyahkan Keyakinanmu, Disitulah Kamu Harus Berkata Pada Dirimu Sendiri “Allah Bersamaku”

instagram.com/cut.intannabila

Dan setiap kali ada hal yang ingin menggoyahkan keyakinanmu, ada setiap hal ¬†yang membuatmu merapuh, disitulah kamu harus benar-benar berkata pada dirimu sendiri “Tidak apa-apa, Allah bersamaku”.

Karena dengan kamu meyakini bahwa Allah selalu dekat denganmu, Allah selalu bersamamu, tentu kegetiran dan hambatan sebesar apapun tidak akan pernah melemahkanmu.