Orang yang Berbuat Jahat Kepadamu, Lawan Saja Dengan Doa, Karena Doa Saat Didzalimi Tiada Hijab

Tidak usah repot-repot meladeni dia yang jahat sama kamu, karena hanya bikin keruh hati saja. Lalu? lawan saja dengan doa, karena doa saat kamu sedang didzalimi tiada hijab.

Artinya, saat kamu diperlakukan buruk oleh seseorang, disitulah kamu tengah mendapatkan posisi istimewa dari Allah, maka pergunakan waktu tersebut dengan sebaik mungkin.

Minta Sama Allah Agar yang Menjahatimu Mendapatkan Hidayah

instagram.com/zsalsadil

Tapi ingat, jangan sampai kamu berdoa yang buruk-buruk, jangan berdoa yang jelek-jelek untuk dirinya, minta saja sama Allah agar yang menjahatimu mendapatkan hidayah, karena itu lebih bisa membuatmu berada dalam kebaikan Allah.

Jangan Berdoa Buruk, Jika Tidak Mampu Berdoa Kebaikan Untuknya Maka Berdoalah Untuk Dirimu Sendiri

instagram.com/zsalsadil

Iya jangan berdoa yang buruk, jika tidak mampu berdoa yang baik-baik untuk dirinya, maka berdoalah untuk dirimu sendiri, karena itu lebih bisa membuatmu tenang dan kuat.

Gunakan Kesempatan Terbaik Saat Didzalimi Lebih Dekat Dengan Allah, Bukan Malah Mengumpat Kesal

instagram.com/zsalsadil

Jangan sia-siakan fasilitas yang Allah berikan, cunakanlah kesempatan terbaik saat didzalimi itu lebih dekat dengan Allah,bukan malah mengumpat kesal tidak karu-karuan.

Karena biasanya, orang yang didzalimi, diperlakukan buruk, bahkan disakiti hatinya secara terus menerus, maka disitulah umpatan demi umpatan keluar dari mulutnya.

Allah Sangat Dekat Denganmu, Maka Pastikan Kamu Lebih Sibuk Dengan Allah Daripada Dengan Amarahmu

instagram.com/zsalsadil

Oleh karenanya, kamu jangan pernah berlaku demikian, sungguh Allah tidak suka jika kamu membalas keburukan dengan keburukan yang sama.

Dan jika kamu tahu Allah sudah sangat dekat denganmu, maka lebih baik pastikan saja kamu lebih sibuk dengan Allah saja daripaada dengan amarahmu yang terus meronta-ronta.

Jangan Ambil Pusing Perbuatan Buruk Manusia, Biarkan Semua Itu Menjadi Urusan Allah

instagram.com/zsalsadil

Sederhanakan pikiranmu, jangan ambil pusing perbuata buruk manusia yang selalu saja mengusikmu, kembalikan semuanya kepada Allah, karena Allah tidak pernah luput menyaksikan, dan biarkan semua itu menjadi urusan Allah.