Orang Bisa Tiba-tiba Berubah, Karena Allah Membolak-balikkan Hatinya

  • 26.9K
    Shares

Terkadang orang sibuk mencari cara bagaimana hati orang yang diminatinya luluh dengan perhatiannya, luluh dengan kebaikannya, padahal cara terampuh untuk meluluhkan hati seseorang itu adalah dengan mendoakannya.

Doa? iya, doa adalah cara terampuh untuk mencairkan hati, maka berdoalah kepada Allah tiada henti, karena orang bisa tiba-tiba berubah sebab Allah membolak-balikkan hatinya.

Jika Kamu Ingin Meluluhkan Hati Seseorang, Maka Luluhkan Ia Lewat Doa

instagram.com/fotografimuslimah

Oleh karenanya, jangan sibuk-sibuk mencari cara yang aneh-aneh dan hasilnya oun masih belum pasti, cukup doakan saja dia, haturkan hajatmu kepada Allah, biarkan Allah yang mengurusnya untukmu.

Kamu tidak perlu melakukan apapun, cukup istiqamah saja berdoa kebaikan, mintalah yang terbaik dan cepat dibukakan hatinya untukmu. Karena hatinya akan menjadi luluh, bila Allah telah berkenan meluluhkannya.

Doa Adalah Jalan Untukmu Mendapatkan Ketentuan Terbaik Dari-Nya

instagram.com/fotografimuslimah

Tapi terkadang kita masih kurang percaya dengan hebatnya sebuah doa, buktinya banyak orang yang masih salah mengambil langkah dan akhirnya mengalami kekecewaan.

Padahal, doa itu adalah cara terbaik, terhebat, dan sangat elegan jika berurusan dengan hati, sebab itulah mengapa kamu harus menjadikan doa cara terbaik untuk mendapatkan ketentuan terbaik dari-Nya.

Jangan Gegabah Memakai Cara yang Tidak Baik, Andalkan Saja Allah

instagram.com/fotografimuslimah

Untuk itu, jangan gegabah memakai cara yang tidak, jangan trlena menggunakan cara yang tidak Allah sukai, andalkan saja Allah sesering mungkin, karena keputusan terbaik pasti akan kamu terima dengan sempurna.

Jangan takut, jika dia yang kamu tuju tidak Allah izinkan hatinya terbuka untukmu, maka pasti akan Allah bukakan hati yang lain yang nantinya akan membuatmu jadi lebih baik.

Biarkan Allah yang Mengubah Hatinya, Kamu Fokus Saja Mendoakannya

instagram.com/fotografimuslimah

Kamu cukup pasrah saja, biarkan Allah yang mengubah hatinya dengan sempurna, biarkan Allah yang mencairkan kekerasan hatinya, dan kamu cukup fokus saja mendoakannya.

Sungguh doa itu bagaikan busur panah, jika kamu melepasnya ke langit maka saat itu juga Allah akan merangkaikan kisah terbaik untukmu.

Allah Itu Lebih Tahu Isi Hati, Maka Pasrahkan Semuanya Kepada Allah Lewat Doa

instagram.com/fotografimuslimah

Apalagi Allah memang sangat tahu segala isi hati setiap hamba-Nya, maka pasrhakan saja semuanya kepada Allah lewat doa tanpa ragu sedikitpun.

Yakinkan Allah dengan doa terbaikmu, katakan bahwa kamu snagat menginginkannya, karena hatinya milik Allah, maka buka atau tidaknya itu urusan Allah.