Ntah Dimana Jodohmu Sekarang, Yakini Saja Bahwa Allah Tengah Merangkai Pertemuan Terindah Untukmu Nanti

  • 124
    Shares

Pernah kamu penasaran akan jodoh yang belum juga ada tanda-tanda akan segera datang? pernahkah kamu bertanya pada hati seperti apa jodohmu nanti?  atau setidaknya pernahkah kamu bertanya dalam waktu yang bagaimana kamu akan dipertemukan dengan jodohmu nanti?

Tentu setiap diri yang kini masih dalam keadaan menunggu akan menjawab pernah, atau bahkan ada yang memang sering mencipta pertanyaan-pertanyaan yang demikian.

Tetapi apapun itu, dimanapun jodohmu berada saat ini, yakini saja bahwa Allah tengah merangkai pertemuan terindah untukmu nanti.

Yakinlah Bahwa Allah Kini Tengah Mengatur Waktu Terindah Untukmu

instagram.com/deanahanifaaa

Yakinlah bahwa kini Allah tengah mengatur waktu, hari, dan tempat terindah untukmu bisa berjumpa dengan jodohmu nanti, dimana moment itu adalah pasti moment dimana kamu memang sudah sama-sama siap untuk bersatu.

Pasrahlah, Karena Semakin Kamu Pasrah Maka Pasti Kamu Akan Semakin Yakin Bahwa Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik

instagram.com/nabilahcil

Untuk itu pasrahlah, karena semakin kamu pasrah kepada Allah maka pasti kamu akan semakin yakin bahwa Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Dikala kamu pasrah, maka pasti kamu akan semakin berbaik sangka kepada Allah, setiap kegundahan yang terkadang hadir dapat kamu tepis dengan mudahnya.

Percayalah Rencana Allah Adalah yang Terbaik, Maka Pastikan Menunggumu Selalu Cukup Dengan Kesabaran

instagram.com/nabilahcil

Selain itu percayalah pula bahwa rencana Allah adalah yang terbaik, agar menunggumu selalu saja cukup dengan kesabaran.

Percayalah bahwa waktu yang kini masih Allah rahasiakan tidak akan pernah membuatmu kecewa, karena siapapun dirinya sudah pasti dia akan hadir dihadapanmu dengan jalan terindah-Nya.

Kekhawatiran yang Kadang Menyapa Hatimu, Hempaskan Ia Dengan Rasa Yakin Bahwa Jodoh Tidak Akan Pernah Terlambat

instagram.com/nabilahcil

Lalu bagaimana dengan kekhawtairan yang kadang tiada hentinya menyapa hati? hempaskan semua itu dengan rasa yakin bahwa jodoh tidak akan pernah terlambat datangnya, jodoh tidak akan salah alamat, dan yang pasti jodoh tidak akan tertukar.

Maka Percaya Saja Pada Allah Sepenuhnya, Jangan Meragu dan Jangan Pernah Mengeluh Kenapa Jodoh Belum Juga Datang

instagram.com/nabilahcil

Maka percaya saja kepada Allah sepenuhnya, jangan beri celah hatimu untuk meragukan sedikitpun ketetapan-Nya,

Jangan pernah kamu mengeluh dan bertanya kenapa jodoh belum datang juga, karena yang pasti jika waktunya sudah pas dan tepat maka jodohmu akan datang dari arah yang bahkan tidak akan kamu sangka sebelumnya.