Nilai Seorang Lelaki Bukan Terletak pada Mukanya Yang Tampan, Tapi Pada Caranya Menghormati Seorang Wanita

  • 69
    Shares

Jangan gegabah merasa bangga saat banyak yang mengakui bahwa dirimu tampan, karena nilai seorang laki-laki bukan terletak dari mukanya yang selalu tampan, tetapi dari caranya menghormati seorang wanita.

Karena setampan apapun wajah yang kamu miliki tidak akan membuatmu menjadi berharga, jika akhlaqmu asal-asalan dalam menghargai seorang wanita, sebab yang tampan saja akan kalah dengan ia yang pandai berakhlaq dan berilmu.

Kamu Akan Tampan Jika Kamu Mampu Menghargai Wanita Dengan Seutuhnya Melalui Sikap Dan Perilakumu Yang Baik

storibriti.com

Tidak usah merasa sedih saat kamu dikarunia wajah yang biasa-biasa saja oleh Allah, karena ketampanan fisik saja tidak cukup akan membuatmu menjadi tampan.

Sebab, kamu akan menjadi tampan saat kamu mampu menghargai wanita dengan seutuhnya dengan sikap dan perilakumu yang baik.

Kamu Akan Tampan Jika Kamu Pandai Mengendalikan Dirimu Dengan Bijak Saat Berhadapan Dengan Seorang Wanita

liputan6.com

Kamu akan tampan jika kamu pandai mengendalikan dirimu dengan bijak saat berhadapan dengan wanita, karena tak jarang pada jaman sekrang laki-laki yang berbuat tidak sepantasnya saat berhadapan dengan seorang wanita.

Entah disaat berhadapan dengan wanita karena ada perlu ataupun secara tidak sengaja, banyak dari mereka yang tak pandai mengendalikan mata dan pikirannya agar tetap terkendali dengan baik

Kamu Akan Tampan Jika Dirimu Pandai Berkata Yang Bijaksana Kepada Diri Seorang Wanita, Tidak Membual Dan Tidak Berpura-pura Manis

kumparan.com

Kamu akan tampan jika dirimu pandai berkata yang bijaksana kepada diri seorang wanita, yaitu tidak membual dan tidak berpura-pura manis hanya untuk mendapatkan perhatiannya.

Memang ada? Banyak, tidak sulit untuk ditemui pada jaman sekarang para lekaki menjual ketampanannya hanya untuk menakhlukkan hati wanita yang diincarnya, ia berkata dengan sangat manis, tetapi saat ia sudah berhasil mendapatkan hatinya lalu ia pergi mematahkan hatinya.

Kamu Akan Selalu Tampan Dan Dikagumi Oleh Wanita, Saat Akhlaqmu Terjaga Dengan Bijaksana

kanigoro.com

Ingat, kamu akan selalu tampan dan dikagumi oleh seorang wanita, saat akhlaqmu terjaga dengan bijaksana, bukan hanya karena wajah tampanmu semata ia akan mengagumimu.

Maka dari itu tidak usah merasa resah hanya karena Allah memberimu wajah yang tidak bisa membuat semua wanita terpana padamu, asal akhlaqmu selalu terjaga dengan baik dan bijaksana.

Sebab yang benar-benar baik mencintaimu maka ia akan lebih memilih ketampanan hatimu dari pada ketampanan wajahmu.

Kamu Akan Selalu Menjadi Tampan Saat Kamu Pandai Membatasi Pergaulanmu Terhadap Wanita Yang Bukan Mahram

pesona.co.id

Dan kamu akan selalu menjadi tampan saat kamu pandai membatasi pergaulanmu terhadap wanita yang bukan mahram, wanita yang benar-benar baik hatinya akan selalu mengagumi sifatmu yang demikian.

Maka dari itu lebih baik dikagumi karena menwannya akhlaq dari pada menawannya muka yang tampan, sebab menawannya akahlaq akan awet sampai kelak disyurganya Allah.