Nilai Agamalah Yang Menjadi Faktor Utama Rumah Tangga Itu Selalu Dihinggapi Kebahagiaan

  • 1
    Share

Bukan harta dan bukan sekedar cinta yang membuat hubungan rumah tangga itu dihinggapi kebahagiaan, tetapi nilai agamalah yang menjadikan faktor utama rumah tangga itu selalu bahagia.

Karena harta dan cinta akan bermakna jika yang menjadi pengontrol terkuatnya adalah agama, sebab harta dan cinta tidak akan bernilai apa-apa jika pemiliknya tak mampu menjaganya dengan nilai-nilai agama.

Tanggung Jawab Suami Dan Istri Akan Tertunaikan Jika Diantara Keduanya Terbina Dengan Nilai-Nilai Agama

islampos.com

Karena tanggung jawab antara suami dan istri akan tertunaikan jika diantara keduanya terbina sempurna dengan nilai-nilai agama. Dan Allah akan menjadikan rumah tangga itu selalu sakinah mawaddah warahmah saat suami istri menyadari bahwa hanya ilmu Allahlah yang bernilai sempurna sebagai penjagaan paling kuat dalam membina rumah tangga yang bahagia.

Kedamaian Dalam Rumah Tangga Akan Selalu Hadir Dirasa Jika Keduanya Mampu Memahami Ilmu Allah

Dailymoslem.com

Kedamaian dalam rumah tangga akan selalu hadir dirasa jika antara suami dan istri mampu memahami ilmu Allah dengan bijaksana. Sebab, hanya ilmu agamalah yang menjadikan keduanya mampu untuk saling menghargai satu sama lain dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, dan hanya ilmulah yang membuat keduanya mampu saling menjaga, melindungi, menghormati dan mengingatkan ketika terjadi sebuah kesalahan atau kekhilafan.

Kebersamaan Akan Selalu Indah Dirasa Jika Hubungan Keduanya Didasari Oleh Nilai-Nilai Agama

Emmagem.com

Kebersamaan akan selalu indah dirasa jika hubungan antara suami dan istri selalu didasari oleh nilai-nilai agama, karena hubungan diantara keduanya akan menjadi lebih bermakna lagi jika nilai-nilai agama Allah selalu menjadi bumbu pelengkap dalam mengingatkan tanggung jawab masing-masing, sehingga kebahagiaanpun selalu terjaga indah.

Ucapan Syukur Akan Selalu Menjadi Perhiasan Termahal Suami Dan Istri Jika Keduanya Selalu Merujuk Kepada Nilai-Nilai Agama

tandapagar.com

Ucapan syukur akan menjadi perhiasan termahal suami dan istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga, jika keduanya selalu merujuk kepada nilai-nilai agama.

Karena perumusan masalah dalam rumah tangga akan terselesaikan dengan bijaksana, jika keduanya selalu melibatkan Allah dalam setiap urusan yang hadir menggelitik kebersamaannya.

Sebab, tak ada rumah tangga bahagia yang terhindar dari sebuah permasalahan, karena suami bukan malaikat dan istri bukan pula seorang bidadari, diantara keduanya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Rumah Tangga Akan Langgeng Jika Suami Dan Istri Selalu Menjadikan Nilai Agama Pondasi Terkuat Dalam Membangun Kebahagiaan

muslimfamilia.com

Dan rumah tangga akan selalu langgeng hingga maut memisahkan, jika suami dan istri selalu menjadikan nilai agama pondasi terkuat dalam membangun sebuah kebahagiaan.

Masalah akan menjadi sesuatu yang selalu disyukuri sebagai bumbu pelengkap jika keduanya mampu membiasakan diri untuk meredam keegoisan dengan pengetahuan agama yang dimilikinya.