Nikmati Saja Masa Sendirimu Sambil Lalu Memperbaiki Diri, Yakin Jika Sudah Waktunya Berjodoh Pasti Ketemu

  • 3.7K
    Shares

Siapapun pasti akan mengeluh jika dibuat menunggu terlalu lama, tapi saat menunggu itu kamu isi dengan hal-hal yang positif maka tentu tidak akan ada rasa membosankan yang hingga dibenakmu.

Oleh karenanya nikmati sajalah masa sendirimu sambil lalu memperbaiki diri, yakinlah jika memang sudah waktunya berjodoh maka pasti kamu akan bertemu dengan dia yang telah Allah tulis sejak di lauhul mahfudz.

Semua Rencana Allah Memiliki Waktunya Masing-Masing, Maka Sabarlah Menunggu!

instagram.com/alyameidarani

Intinya jangan khawatir, karena bagaimanapun semua rencana Allah itu memiliki waktunya masing-masing, maka sabarlah menunggu!

Allah tahu kapan waktu yang baik untukmu bertemu jodoh, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah khawatirkan apapun tentang apa yang telah Allah rencanakan untukmu nanti.

Jangan Tanyakan Kapan Moment Indah Itu Datang, Karena Jika Sudah Waktunya Bertemu Maka Allah Akan Mudahkan Jalannya

instagram.com/alyameidarani

Jangan selalu tanyakan kapan moment indah itu akan datang padamu, jangan keburu baper etika melihat orag lain telah lebih dulu berjodoh, karena jika memang sudah waktunya untukmu berjodoh maka Allah akan mudahkan jalannya.

Siap Nggak Siap Jika Memang Sudah Saatnya Bersatu Maka Allah Akan Memberi Jalan Untuk Menyatu

instagram.com/qnoy_ibrahim

Sungguh rencana Allah itu kadang sangat tidak disangka-sangka, sesuatu yang tadinya tidak mungkin akan menjadi sangat mungkin saat allah telah berkehendak.

Siap nggak siap jika memang sudah saatnya kamu bersatu sudah pasti Allah akan memberi jalan untuk menyatu, maka yakinlah kepada Allah sepenuhnya.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Karena Semakin Kamu Berhusnuddzan Maka Tidak Akan Ada Kesempatan Untukmu Mengeluh

instagram.com/alyameidarani

Berhusnuddzan saja kepada Allah, karena jika kamu semakin berhusnuddzan maka tidak akan ada ceritanya untukmu mempunyai kesempatan mengeluh dan merasa jenuh menunggu.

Kamu akan lebih sibuk memantaskan diri, membenahi apa saja yang harus kamu benahi, jika memang hati dan pikiranmu selalu merujuk pada hal yang positif saja, dan meyakini bahwa Allah akan sediakan yang terbaik.

Tenanglah, yang Telah Allah Tetapkan Menjadi Jodohmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

 

instagram.com/qnoy_ibrahim

Jadi tenanglah wahai diri yang kini masih sendiri dan dalam keadaan menanti, karena bagaimanapun yang telah Allah tetapkan menjadi jodohmu tidak akan mungkin Allah jodohkan pada orang lain.

Allah akan selalu adil terhadapmu, maka selama apapun menunggu, selama apapun memperbaiki diri, janan khawatir tak bertemu jodoh, sebab Allah sudah rencanakan sesuatu yang indah untukmu dengan sangat adil.