Nikmat Allah Lebih Besar Dari Perih yang Kamu Terima. Bersyukurlah, Ikhlaslah, dan Berbahagialah

  • 52
    Shares

Memang bukan hal mudah melupakan ia yang pernah memperlakukan kita buruk, tapi sadarlah rasa sakit dan perih yang kita terima tidaklah sebanding dengan dengan nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.

Maka semenyakitkan apa rasa sakit yang menderu di hati, tetaplah berterima kasih kepada Allah. Bersyukurlah, ikhlaslah, dan berbahagialah kembali.

Tidak Usah Memendam Luka Terlalu Lama, Karena Dirimu Berhak Bahagia

instagram.com/deanahanifaaa

Kejadian buruk yang pernah menimpa biarkan dia berlalu menjadi sebuah kenangan saja, jangan sampai hingga saat ini hatimu masih saja terusik perih.

Jangan memendam luka terlalu lama, karena dirimu berhak bahagia dengan hidupmu yang sekarang. Lagipula sadarlah, nikmat yang Allah persembahkan kepadamu suda jauh lebih besar dari rasa sakitmu.

Ikhlaslah, Karena Ikhlas Itu Dapat Membuat Hatimu Kembali Tenang

instagram.com/deanahanifaaa

Ikhlaslah, karena ikhlas itu dapat membuat hatimu kembali tenang, sedangkan menyimpan rasa benci dan dendam hanya akan membuat luka hatimu menganga selamanya.

Kamu akan merasakan sakit yang sama meski kejadian itu sudah lama, jika di hatimu masih saja tersimpan rasa tidak terima. Sebab itulah berusaha ikhlas, karena ikhlas obat paling mujarab sakit hati.

Lanjutkan Hidupmu Dengan Terus Fokus Ke Depan, dan Sambutlah Bahagiamu Kembali

instagram.com/deanahanifaaa

Maka lanjutkanlah hidupmu dengan terus fokus ke depan, jangan lagi mengingat sakitnya masa lalu.

Dan sambutlah bahagiamu kembali denngan terus memperbaiki diri, memaafkan, dan melupakan kesalahan siapapun di masa llau.

Jangan Khawatirkan Apapun, Karena Setiap Rasa Telah Allah Sediakan Ganjaran yang Sempurna

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan khawatirkan apapun tentang hidupmu, karena setiap rasa yang pernah kamu rasakan telah Allah sediakan ganjaran yang sempurna.

Tentang sakitmu, sabarmu, ikhlasmu, telah Allah sediakan sesuatu yang indah dan setimpal, bahkan bisa jadi sesuatu yang indah itu akan membuatmu lupa perihnya rasa sakitmu.

Berterima Kasihlah Kepada Allah, Karena Dengan Perih Itu Kamu Dapat Pelajaran Berharga Dalam Hidup

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh sebab itu, bersyukurlah kepada Allah, berterima kasihlah kepada-Nya, karena dengan sakit yang ditorehkan-Nya kamu dapat belajar sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini.

Karena rasa perih yang telah Allah tuliskan kemaren maka kamu dapat belajar indahnya belajar sabar, kut, ikhlas, memaafkan, merelakan, dan melupakan.s