Nggak Usah Dipikirkan, yang Tidak Suka Kita Mah Sampai Kapanpun Akan Selalu Menilai Kita Buruk

Untukmu yang selalu dipandnag sebelah mata oleh orang lain, yang selalu dibicarakan buruk, yang selalu dinilai hina, tidak terlalu bersedih mempermasalahkan penilaian mereka.

Nggak usah dipikirkan dia yang selalu sentiment terhadap kita, karena yang tidak uska kita mah sampai kapanpun dia aakan selalu menilai kita buruk dan akan selalu menganggap kita rendah.

Jadi daripada bikin capek hati tidak jelas, mending abaikan saja tindakan mereka yang selalu mengusik ketenangan jiwa dan pikiran.

Sudah Biasa, Jangan Masukkan ke Hati Tanggapan Para Pembenci, Selamanya Dia Tidak Akan Menyukai Kita

instagram.com/diahambr29

Sudah biasa kan dia yang tidak menyukai kita menganggap dan menilai kita buruk? maka jangan masukkan ke hati apa-apa yang terlontar drinya, tidak usah masukkan ke pikiran tanggapan para pembenci, karena selamanya dia tidak akan menyukai kita.

Jangan Terlalu Merasa Jengkel, Karena Sebaik Apapun Kita Tetap Saja Dia Akan Menilai Kita Buruk

instagram.com/diahambr29

Kita jangan terbawa suasana, jangan terlalu merasa jengkel, karena sebaik apapun kita tetap saja dia akan menilai kita buruk, dia akan terus menganggap kita rendah.

Lalu yang harus kita lakukan apa? yaitu fokus menyabarkan hati, fokus mengarahkan pikiran kita pada hal positif, jangan sampai kita kalah lalu membenci.

Tenangkan Hati Kita Dengan Sifat Sabar, Karena Saat Kita Sabar Maka Untuk Sakit Hati Pun Kita Tidak Akan Mudah

instagram.com/diahambr29

Berusahalah untuk selalu menenangkan hati dengan sifat sabar, karena saat kita sabar maka untuk sakit hati pun kita tidak akan mudah.

Walau benar rasa jengkel itu ada, tapi pasti hanya sebentar saja, karena kita akan merasa yakin bahwa apapun yang kita terima dari orang lain, bila itu sebuah keburukan maka Allah akan memberi kita kebaikan nanti sebagai balasannya.

Jangan Terpancing Emosi, Biarkan Dia Selalu Melihat Kita Buruk, Toh Jika Sudah Bosan Pasti Akan Biasa-biasa Saja

instagram.com/diahambr29

Jadi jangan terpancing emosi, jangan terpancing amarah ketika dibenci atau dikata-kain buruk, toh jika sudah bosan untuk berlaku buruk kepada kita, maka mereka pun akan biasa-biasa saja.

Dan kita pun juga demikian, ketika sudah menganggap semuanya adalah biasa, mengabaikannya, maka tindakan terburuk mereka pun akan kita anggap biasa-biasa saja.

Fokus Pada yang Menghargai dan Mencintai Kita Saja, Jangan Pada Pembenci, Agar Kita Tetap Tenang Menjalani Hidup

instagram.com/diahambr29

Lantas untuk sekarang ini fokuslah pada apa yang menghargai dan menccintai kita saja, jangan pada pembenci, agar sampai kapanpun kita tetap merasa tenang menjalani hidup.

Intinya adakalanya kita memnag harus bersikap masa bodoh dengan para pembenci yang memang sukanya nyinyirin kita, mengghibah kita di belakang, atau apapun itu, agar kita pun tenang menikmati hidup yang telah Allah persembahkan.