Nanti Akan Tiba Waktunya, yang Menyakiti Akan Tersakiti, dan yang Disakiti Akan Dibahagiakan

Pernah disakiti atau sedang tersakiti bukan alasan untukmu bisa membingkai hatimu dengan kebencian, amarah, dan dendam. Sungguh tiga penyakit ini bila dibiarkan bersarang di hati selamanya akan membuat hidup tak bahagia.

Tetapi bila kamu pasrah dan memaafkan maka pasti rasa sakit itu akan sembuh. Karenaya, cobalah ikhlaskan semuanya, sebab cepat atau lambat akan tiba waktunya, yang menyakiti akan ersakiti, dan yang diskaiti akan disakiti.

Percayalah, Setiap Tindakan Akan Ada Balasannya Masing-masing, Maka Jangan Terlalu Sedih Bila Saat Ini Kamu Disakiti

instagram.com/zsalsadil

Percayalah wahai hati, setiap tindakan akan ada balasannya masing-masing, maka jangan terlalu kamu bersedih hati apabila saat ini kamu sedang tersakiti.

Dia yang menyakitimu mungkin tidak pernah merasa bahwa tindakannya adalah tindakan yang melukai, namun suatu saat nanti dia akan mengerti tatkala Allah telah mendatangkan hal yang sama kepadanya.

Suatu Saat Nanti Kamu Akan Tahu Rasanya Dicintai Dengan Tulus, Maka Pastikan Kamu Bersabar Terlebih Dulu

instagram.com/zsalsadil

Dan suatu saat nanti pula kamu akan tahu rasanya dihargai, dicintai, dan disayangi dengan tulus oleh seseorang yang lebih baik dari dirinya.

Untuk sekarang ini maka bersabalah terlebih dulu, dan tentang rasa sakit yang terus menghujam hati, jangan biarkan dia mengajakmu untuk merajuk dan membenci.

Tepislah semua rasa itu agar kamu tak pernah merasakan dendam, walau kenyataannya kamu memang merasakan rasa sakit yang dalam.

Jangan Terlalu Menganggap Buruk Keadaan, Karena Bisa Jadi Inilah Jalan Agar Kamu Lebih Merasa Bahagia

instagram.com/zsalsadil

Sadarkanlah hatimu, jangan terlalu menganggap buruk keadaan, jangan terlalu menyesali apa yang telah dilakukannya kepadamu, karena bisa jadi memang inilah jalan terbaik dari Allah agar nanti kamu merasa lebih bahagia.

Jangan Terlalu Mengutuk Dia yang Menyakiti, Karena Tanpa Dikutuk Pun Dia Akan Menemui Karmanya

instagram.com/zsalsadil

Jadi kendalikan hati unuk jangan terlalu mengutuk dia yang menyakiti, tidak ada gunanya dan hanya mengkotori hati saja, karena bagaimanapun perbuatannya akan dibalas sempurna oleh Allah.

Dikutuk atau tidak dikutuk dengan sebuah umpatan buruk pun, dia akan menemui takdir buruk sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya, karena cepat atau lambat dia akan menemui karmanya sendiri.

Allah Selalu Maha Adil Dalam Memberi Balasan, Maka Pastikan Kamu Selalu Mengingat yang Demikian

instagram.com/zsalsadil

Kamu harus selalu tahu, bahwa Allah memang akan selalu maha adil dalam memberi balasan, maka pastikan kamu selalu mengingat yang demikian.

Ingatlah bahwa Allah maha sempurna dalam memberi balasan, ingatlah bahwa balasan Allah pasti akan lebih sempurna dari yang kamu kira, lantas pasrahkan segalanya kepada Allah dengan sempurna.

loading...
loading...