Muslimah Tangguh Itu Adalah Wanita Yang Selalu Pandai Menjaga Kehormatan Diri Dan Keadaan Hatinya

  • 16K
    Shares

Berbicara tentang seorang wanita muslimah yang tangguh pasti yang terlintas dalam pikiran kita adalah sesosok wanita yang memiliki kekuatan fisik seperti lelaki ataupun semacamnya, tetapi sebenarnya muslimah tangguh itu adalah seorang wanita yang selalu pandai menjaga kehormatan diri dan keadaan hatinya, sehingga iapun tidak tak dapat dihinakan oleh berbagai macam fitnah dunia yang menistakan.

Wanita, Jadikanlah Dirimu Tangguh Dengan Terus Menjaga Harga Dirimu Sebagai Seorang Wanita Yang Bijaksana

www.dakwatuna.com

Wanita, jadikanlah dirimu tangguh dengan terus menjaga harga dirimu sebagai seorang wanita yang bijaksana, upayakan jangan goyah hanya dengan perkataan manis lelaki, dan usahakan jangan mudah terpancing hanya dengan janji yang belum tentu pasti.

Karena syetan memang begitu manis dalam mengajak seorang hamba untuk menghamba kepada nafsunya, sebab itulah mengapa kamu harus pandai menjaga harga dirimu, agar kamu tetap tangguh hingga nanti dalam akad.

Wanita, Jadikanlah Dirimu Tangguh Dengan Terus Memegang Nilai Keimanan Untuk Menjaga Kehormatan Diri

Muslimah.co.id

Wanita, jadikanlah dirimu tangguh dengan terus menerus memegang nilai keimanan dalam menjaga kehormatan dirimu, agar kamu tidak lupa caranya menghamba kepada Allah, dan agar kamu tidak mengeluh atas apa-apa yang telah Allah syari’atkan kepadamu sebagai seorang wanita muslimah.

Wanita, Jadikanlah Dirimu Tangguh Dengan Terus Melatih Hatimu Untuk Selalu Bersabar Dengan Segala Ketentuan Allah

dakwatuna.com

Wanita, jadikanlah dirimu tangguh dengan terus menerus melatih hatimu untuk selalu bersabar dengan segala ketentuan Allah, karena hanya kesabaranlah yang dapat membawamu tetap selamat dari godaan nafsu yang melenakan, sebab jika kamu senantiasa bersabar maka semenggoda apapun cobaan didepan mata, tentu kamu akan dengan mudah mengendalikan rasa yang menderu dihatimu.

Wanita, Jadikanlah Dirimu Tangguh Dengan Terus Belajar Ikhlas Untuk Selalu Mengharap Ridlanya

www.dream.co.id

Wanita, jadikanlah dirimu tangguh dengan terus menerus belajar ikhlas untuk selalu mengharap ridla-Nya, karena saat kamu mampu bersifat ikhlas maka sudah tentu Allah akan selalu memberimu rahmat dan hidayah-Nya agar dirimu tetap dalam kebaikan-Nya.

Wanita, Jadikanlah Kamu Tangguh Dengan Terus Menjaga Diri Dengan Bersifat Malu Agar Dirimu Tidak Lupa Caranya Berakhlaq Mulia

dewiasih.com

Wanita, jadikanlah kamu tangguh dengan terus menerus menjaga diri dengan bersifat malu agar dirimu tidak lupa caranya berakhlaq mulia. Karena penjagan paling ampuh dalam menjaga kehormatan diri selain berilmu dan degan nilai agama adalah tidak lupa bersifat malu, tetapi malu disini adalah malu karena Allah, sebab jika dirimu malu kepada Allah, maka sudah tentu kamu akan malu kepada makhluqnya pula.