Muslimah Jagalah Auratmu, Bantulah Kami Dalam Menjaga Pandangan Agar Tidak Bermaksiat

  • 5.2K
    Shares

Semua laki-laki hakekatnya adalah sama, ia menyukai semua yang ada pada diri seorang wanita. Tapi yang membedakannya ketika berkumpul degan sesama lelakinya adalah ketika ia mampu menundukkan pandangan nafsunya dihadapan wanita yang bukan muhrim.

Maka untuk muslimah yang masih belum mengokohkan hatinya untuk berhijab, bantulah mereka para lelaki dalam menjaga pandangannya. Karena jika kamu sudah berbuat baik dalam menjaga auratmu, hal itu sama dengan menabur kebaikan kepada sesama, sebab kamu telah membantu mereka untuk tidak melakukan maksiat.

Dan ketahuilah wahai muslimah, laki-laki sesungguhnya tersiksa ketika melihatmu sengaja menyuguhkan kenikmatan yang Allah benci. Ia ingin sekali merengguh keindahan yang tak sengaja kamu tawarkan kepadanya, tetapi ia takut dengan Adzab Allah.

Oleh karena itu, sadarlah mulai detik ini wahai saudari-saudariku, mulailah engkau menghargai keindahan yang kamu miliki. Agar kamu tetap menjadi terindah dari yang terindah. Karena untuk menjadi indah itu bukanlah dengan berupaya memperlihatkan segala keindahan yang kamu miliki, tetapi dengan memeliharanya dengan akhlaq dan perilaku yang baik.

Ketahuilah Bahwa Laki-Laki Itu Sebenarnya Lebih Menyukai Yang Terpelihara

saribundo.biz

Dan ketahuilah wahai muslimah, bahwa sesungguhnya laki-laki itu sebenarnya lebih menyukai apa-apa yang ada pada diri kamu tetap terpelihara dengan baik. Maka tetaplah kamu menjaga keindahan auratmu dengan ilmu-ilmu Allah, agar hanya laki-laki yang pantas bersanding denganmulah yang bisa menikmatinya.

Karena Laki-Laki Itu Akan Lebih Penasaran Jika Kamu Menutup Rapi Semua Keindahan Yang Kamu Miliki

kiblat.net

Laki-laki sebenarnya lebih penasaran kepada wanita yang berbeda dengan wanita kebanyakan saat ini, ia akan lebih timbul banyak pertanyaaan ketika melihat seorang wanita yang mentup rapi auratnya.

Ditambah lagi jika seorang wanita tersebut anggun dalam bersikap dan berperilaku. Perasaan untuk mencari tahu tentangnya akan muncul karena berniatan untuk menjaganya sebagai seseorang yang berharga dalam hidupnya.

Karena Senaka-nakalnya Laki-Laki Masih Lebih Menyukai Wanita Yang Terkesan Tidak Murahan Dalam Menjaga Keindahan Tubuhnya

laliterati.com

Karena senakal-nakalnya laki-laki masih lebih menyukai seorang wanita yang terlihat baik dan tidak murahan dalam membawa hidupnya. Maka pantas saja jika ada kata-kata yang mengatakan bahwa seburuk-buruknya laki-laki dalam berperilaku akan memilih wanita yang baik-baik untuk dijadikannya sebagai istri.

Karena Laki-Laki Akan Selalu Tersentuh Dengan Wanita Yang Cantiknya Terlahir Dari Hati

dakwahyu.com

Laki-laki akan selalu tersentuh dengan wanita yang mempunyai kecantikan terpancar dari hatinya. Tapi ingat, TERSENTUH bukan TERLENA, karena tak semua laki-laki bisa terlena dengan kecantikan wanita yang hanya terlihat dari hatinya.

Buktinya banyak laki-laki yang menilai seorang wanita dari nafsu mengatakan bahwa perempuan itu indah jika terlihat sexy. Padahal jika ada seorang laki-laki yang menyanjungmu karena tubuhmu yang terlihat sexy, secara tidak sengaja ia telah melecehkan kedudukan seorang wanita.

Maka jangan bangga dulu ketika ada sosok laki-laki dengan lihai menyanjungmu dengan kalimat tersebut, sebab bisa jadi ia telah menelanjangimu dalam angannya.

Karena Dengan Hijabmu Laki-Laki Tidak Akan Sekedar Meyukaimu, Tapi Ia Akan Menghormatimu

media.ihram.asia

Mengapa para wanita muslimah itu dihimbau untuk menutup auratnya?, karena dengan hijab yang ia kenakan laki-laki tidak hanya akan menyukainya. Tetapi akan lebih menghormatinya.

Itu terbukti ketika seorang muslimah yang mengenakan hijab berjalan disegerombolan laki-laki, kadang diantara mereka ada yang menyapanya dengan kalimat “Assalamu Alaikum”. Dan apakah kalian tahu makna kecil dari kalimat tersebut?, secara tidak langsung mereka tengan memujimu dengan sebuah doa agar dirmu selalu tersanding dengan kesalamatan…

Bahagialah engkau wahai muslimah yang sudah berhasil memantapkan diri untuk menutup rapat auratnya. Dan semoga para muslimah yang belum menggunakan hijab segera menjemput hidayah Allah untuk berhijrah agar mendapat kehidupan yang lebih bermakna dan lebih dihormati.