Muslimah, Auratmu Adalah Penyelamat Ayahmu dan Jaminan Surganya, Maka Jagalah Secara Bijaksana

  • 31
    Shares

Muslimah, auratmu adalah penyelamat ayahmu dan jaminan syurganya, sebab itulah mengapa kau harus menjaganya dengan sangat hati-hati.

Jangan tawarkan apa-apa yang menjadi keindahanmu kepada laki-laki yang bukan mahram, karena bila kau lakukan hal itu maka artinya kau dengan senang hati mengantarkan ayahmu kepada pintu api neraka.

Jagalah Auratmu Dengan Bijaksana, Karena Bila Kau Bijaksana Menjaga Auratmu Maka Disitulah Letak Kasih Sayangmu Yang Sesungguhnya

pictaram.com

Maka, billa kau memang benar-benar menyayangi ayahmu jagalah auratmu denagn bijaksana, karena bila kau bijaksana menjaga auratmu maka disitulah letak kasih sayangmu yang sesungguhnya.

Bila kau sayang padanya, hormatilah dirimu sendiri dengan terus menjaga kehormatan yang ada pada dirimu sebagais eorang muslimah dengan baik.

Jangan Biarkan Dirimu Teledor Menjaga Auratmu, Karena Saat Kau Teledor Menjaganya Maka Artinya Kau Telah Menjauhkan Ayahmu Dari Pintu Syurga

pikore.co

Jangan biarkan dirimu teledor menjaga auratmu, karena saat kau teledor menjaganya maka artinya kau telah menjauhkan ayahmu dari pintu syurga.

Karena satu langkah anak perempuan keluar tanpa menutup auratnya maka artinya satu langkah pula ia telah mengantarkan ayahnya menuju pintu api neraka.

Saat Kau Membiarkan Auratmu Terbuka, Maka Artinya Kau Telah Membukakan Pintu Neraka Untuk Ayahmu

pikore.co

Iya, saat kau membiarkan auratmu terbuka secara seadanya dihadapan lelaki yang non muhrim, maka artinya kau telah membukakan pintu neraka untuknya.

Oleh karena itu selalu ingatlah akan tanggung jawabmu sebagai seorang wanita muslim, agar bila kau hendak melucuti kehormatanmu kau segera ingat akan kewajibanmu.

Saat Kau Melucuti Kehormatanmu Sebagai Seorang Muslimah, Maka Berarti Kau Telah Aniaya Terhadap Ayahmu

bebenadila.com

Saat kau melucuti kehormatanmu sebagai seorang muslimah, maka berarti kau telah aniaya terhadap ayahmu, mengapa dibilang aniaya?

Karena ketika kau dengan bangganya membuaka auratmu didepan orang yang bukan muhrim, maka artinya kau telah dengan bangganya pula mengantarkan ayahmu kejalan neraka.

Saat Kau Berani Melangkah Tanpa Memikirkan Aturan Allah, Maka Artinya Kau Telah Menjerumuskan Ayahmu Pada Panasnya Api Neraka

jilbabcantik-id.blogspot.com

Dan saat kau berani melangkah tanpa memikirkan aturan Allah, maka artinya kau telah sengaja menjerumuskan ayahmu pada panasnya api neraka.

Jadi saat kau mengatakan sayang kepada ayahmu, usahakanlah untuk menyanginya bukan hanya sekedar di dunia saja, tetapi sampai kelak diakhiratnya Allah. Dengan cara apa? Yaitu dengan cara pelit memperlihatkan auratmu kepada laki-laki yang bukan muhrim