Mungkin Kamu Kurang Diperhatikan, Tapi Ini 7 Manfaat Punya Pasangan Gila Kerja

hipwee.com

Mengesalkan memang ketika memiliki pasangan yang sibuk kerja bahkan jarang ada waktu untukmu. Lama-lama kamu pasti merasa diabaikan dan merasa kesepian.

Mungkin kamu akan kurang perhatian, bahkan sering bertanya-tanya apakah dia benar-benar sayang, namun kamu harus tahu bahwa inilah manfaat memiliki pacar yang gila kerja.

Sebelum marah-marah dan emosi sendiri lebih baik pikirkan dengan seksama. Meski perasaanmu terabaikan namaun ada keuntungan punya pacar gila kerja, diantaranya adalah:

1. Mandiri
Kamu akan terbiasa mandiri dan tidak akan tergantung padanya, kamu tidak akan selalu meminta bantuannya. Kamu selalu berusaha mengatasi segala sesuatunya sendiri.

2. Mudah Merasakan Rindu
Saat kamu memiliki pacar gila kerja kamu akan jarang bertemu sehingga akan merasakan rindu. Meski situasi ini menyebalkan namun justru inilah yang saling membuat rindu.

3. Memiliki Banyak Waktu Untuk Keluarga dan Teman
Selain pasanga kamu juga punya keluarga dan sahabat, saat pacarmu sibuk kamu bisa menghabiskan waktu bersama mereka. Karena keluarga dan teman sama-sama penting dalam hidupmu.

4. Jangan Khawatir Ada Orang Lain Dihatinya
Kamu harus yakin bahwa pacarmu setia, dia sibuk bekerja, suka lupa waktu, lupa makan. Meskipun menyebalkan, pacarmu tidak memiliki waktu untuk memikirkan cewek lain. Dia tidak akan macem-macem dibelakangmu.

5. Termotivasi Untuk Mengasah Kemampuanmu
Melihat pasanganmu sibuk dengan pekerjaannya, kamu memiliki banyak waktu sehingga termotivasi untuk mengasah kemampuan yang dimiliki.

Kamu bisa menjajal kemampuanmu dan kesuakaanmu sehingga tidak memiliki pikiran negatif kepada pasanganmu ketika tidak memiliki aktivitas.

6. Ingin Setara Dengannya
Jika pasanganmu sibuk maka kamu pun akan berusaha menyibukkan diri dengan hal-hal bermanfaat sehingga akan menjadikanmu setara dengannya.

Kamu tidak mau pasanganmu meraih sukses sendirian sedangkan kamu hanya seperti ini saja.

7. Partner yang Asik Terutama Saat Membahas Masa Depan
Karena jarang bertemu sehingga kalau bertemu pun akana berkualitas dan tidak terbuang sia-sia. Selain melepas rindu kamu akan bertukar pikiran serta berdiskusi dengannya.

Apalagi saat membahas soal masa depan tentu pembicaraan pasanganmu terlihat menyenangkan.