Mungkin Kamu Bingung Dalam Kesulitanmu, Tapi Sebenarnya Cukup Pastikan Saja Jarakmu Dengan Allah Tetap Dekat

Mungkin benar, di masa sulitmu ini amu bingung untuk melakukan apa dan harus bagaimana, tapi sebenarnya yang harus kamu lakukan hanyalah memastikan jarakmu dengan Allah selalu dekat.

Tugasmu hanya memastikan hatimu selalu bersandar kepada-Nya, karena saat kamu terus menjadikan Allah sandaran terbaik, maka disitulah kamu akan mampu mengkondisikan dirimu untuk melakukan yang seharusnya kamu lakukan.

Jangan Jauh-jauh Dari Allah, Karena Setiap Hal yang Kamu Inginkan Ada Pada Allah

instagram.com/nurulanisahafsirjd

Oleh sebab itu, jaangan pernah jauh-jauh dari Allah, karena setiap hal yang kamu inginkan ada pada Allah. Lantas dalam masa sulit yang saat ini menyandingmu, hadapi ia dengan penuh yakin bahwa Allah selalu bersamamu.

Jangan khawatir, jangan pula resah, tenanglah dengan kesabaran, karena semakin kamu tenang dan sabar maka perlahan rasa sulit itu akan sirna.

Masalah yang Kamu Hadapi, Solusinya Ada Pada Allah

instagram.com/nurulanisahafsirjd

Kamu harus selalu sadar, masalah yang kamu hadapi itu ada pada Allah solusinya, maka pastikan dirimu selalu dekat dengan-Nya, dan jangan pernah kamu jenuh untuk terus meminta pertolongan-Nya.

Sebab tidak sedikit seseorang itu merasa jenuh dalam meminta kepada Allah, hanya karena apa yang dia harapkan tidak kunjung menjadi nyata.

Teruslah Bergantung Kepada-Nya, Hingga Akhirnya Kamu Mendapatkan Petunjuk Menemukan Penyelesaian Terbaik Atas Masalahmu

instagram.com/nurulanisahafsirjd

Padahal pertolongan Allah adalah hal yang pasti, hanya saja Allah kadang tidak mendatangkan sesuai keinginan kita sebab Da tahu bahwa bukan waktu yang tepat.

Maka untukmu jangan sampai menjadi peribadi yang demikian, teruslah kamu bergantung kepada Allah, hingga akhirnya kamu mendapatkan petunjuk menemukan penyelesaian terbaik atas masalahmu.

Jangan Takut, Biarlah Allah yang Menguatkan. Jangan Takut, Cukup Pasrah Saja Kepada-Nya

instagram.com/nurulanisahafsirjd

Untuk semua kesulitan yang kini membelitmu, biarlah Allah yang menguatkan, biarlah Allah mengangkatnya secara perlahan darimu.

Jangan takut, cukup pasrahkan saja kepada Allah sepenuhnya, karena saat kamu pasrah maka disitulah kamu akan merasa lebih kuat.

Karena Tugasmu Adalah Memastikan Bahwa Jarak Antara Kamu Dengan Allah Tidak Pernah Jauh

instagram.com/nurulanisahafsirjd

Tidak usah sibuk-sibuk mengeluhkannya, karena sejatinya tugasmu adalah memastikan bahwa jarak antara kamu dengan Allah tidak pernah jauh.

Kamu harus menjaga hatimu untuk tidak pernah sekalipun meninggkalkan-Nya, agar kamu selalu mendapatkan kekuatan untuk terus berjuang menghadapi kesulitan yang menyapa.