Mungkin Benar, Sesuatu Itu Nampak Indah Jika Belum Dimiliki, Tapi Semoga Tidak Denganmu

  • 9
    Shares

Apapun yang belum kita miliki biasanya akan nampak indah dipandang mata, kenapa? Karena rasa penasaran untuk memiliki terkadang sangat membuat hati ini selalu memikirkannya.

Tetapi semoga tidak denganmu, ketika Allah telah mengizinkan kita bersatu dalam ikatan yang halal, semoga keindahan itu dapat selalu membuat aku sadar bahwa kamulah satu-satunya yang telah Allah pilihkan untukku.

Semoga Saat Kamu Telah Menjadi Penyempurnaku, Segala Kebaikan Dan Keberkahan Terlimpah Curahkan Kepada Kita

instagram.com/mputrasetia

Semoga Allah selalu memberiku kemudahan untuk bersyukur, sehingga merasa bosan dan berpaling darimu aku tidak mampu.

Maka semoga saat kamu telah menjadi penyempurnaku, segala kebaikan dan keberkahan terlimpah curahkan, sehingga melanggar aturan yang diucap di hadapan Allah pun aku maupun dirimu takkan mampu.

Semoga Allah Selalu Memberi Kita Kekuatan Untuk Senantiasa Bertahan Meski Suatu Saat Masalah Pelik Datang Menyapa

instagram.com/mputrasetia

Semoga nanti Allah selalu memberi kita kekuatan untuk bisa bertahan, meski suatu saat masalah yang pelik datang menyapa kebersamaan kita.

Karena aku yakin, saat hati ini mantap memilihmu lillahi ta’ala maka bersamaan dengan itu Allah akan selalu menjaga hati ini senantiasa baik-baik saja hanya untukmu.

Semoga Cinta yang Hadir Tak Hanya Diawal Bersama, Tapi Setiap Saat Meski Sudah Lama Bersama

instagram.com/mputrasetia

Meski benar rasa bosan, jenuh, pasti hadir dalam sebuah hubungan yang dijalin, maka semoga saja aku maupun dirimu dapat mengatasi suasana hati yang demikian dengan kebijaksanaan hati yang mendalam.

Semoga saja cinta yang hadir dintara aku denganmu tidak hanya bersemi diawal saja, tapi setiap saat waktu juga akan demikian, walau kebersamaan kita telah lama.

Semoga Allah Selalu Memberi Kita Banyak Kesabaran Dan Keikhlasan, Agar Bertahanpun Mudah Untuk Dilakukan

instagram.com/mputrasetia

Katanya, dalam sebuah hubungan rumah tangga itu mustahil akan baik-baik saja tanpa masalah, maka semoga saja ketika kita sudah bersama Allah selalu memberi kita banyak kesabaran dan keikhlasan, agar bertahanpun mudah untuk kita lakukan.

Aku Percaya, Saat Aku Memilihmu Karena Allah Maka Allah pun Akan Menjaga Rasa yang Hadir Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/mputrasetia

Jadi aku percaya, saat aku memang memilihmu karena Allah maka Allah pun akan menjaga rasa yang aku persembahkan untukmu akan selalu tersanding dengan kebaikan-Nya.

Begitupun denganmu, aku berharap kamu akan demikian terhadapku, semoga bukan saat ini saja rasamu begitu menggebumu kepadaku, karena aku berharap bukan hanya di dunia saja aku berjodoh denganmu, tapi sampai nanti di syurganya Allah. Aminn