Mungkin Benar Dia Adalah Orang yang Baik, Tapi Belum Tentu Dia Orang yang Tepat Untukmu

  • 1.9K
    Shares

Kehilangan, perpisahan, atau ditinggalkan adalah hal yang siapapun pasti tidak akan serta merta menerimanya dengan lapang dada, karena pasti ada gejolak yang akan terus merundung hati.

Sakit, kecewa, terus berharap kadang masih sering dirasakan seseorang yang belum juga bisa merelakan ketetapan Allah. Dan apakah itu kamu?

Jika iya, maka mulailah berkata pada hatimu “mungkin benar dia adalah orang yang baik, tapi belum tenu menurut Allah dia orang yang tepat”. Tenangkan jiwamu dengan terus mengulang kalimat tersebut, karena pada akhirnya hatimu akan melunak ikhlas.

Allah Tidak Mungkin Membuatnya Pergi Jika Memang Sudah Baik Untukmu

instagram.com/shintakwee

Karena memang ALlah tidak akan mungkin membuatnya pergi jika memang dialah orang yang memang benar-benar baik untukmu.

Dia tidak akan mungkin Allah jauhkan darimu, jika memang dialah yang pantas menemani dan menyempurnakan separuh agamamu.

Ikhlaskan, Jangan Menyakiti Drimu Sendiri Dengan Terus Berharap Kepadanya

instagram.com/shintakwee

Lantas ikhlaskan saja kepergiannya, sudahi sesalmu, sudahi tangismu, dan sudahi rasa menyesalmu, jangan lagi kamu menyakiti dirimu sendiri dengan terus berharap kepadanya.

Jangan lagi menyakiti dirimu sendiri dengan terus mengingini dia kembali, karena sebaik apapun dia menurutmu, jika Allah berkata “tidak” maka selamanya dia tidak akan pernah kembali kepadamu.

Kamu Harus Percaya Pada Takdir Allah, Karena Rencana-Nya Pasti Lebih Baik

instagram.com/shintakwee

Kamu haruslah percaya kepada takdir yang telah Allah tulis untukmu, kamu harus yakin bahwa memang inilah yang terbaik dari Allah, karena rencana-Nya pastilah lebih baik.

Kamu tidak boleh terus menerus menuruti apa kata hatimu yang hanya menginginkan dia kembali, perangi semua itu dengan terus berkata “cukup, Allah pasti akan mencipta kisah yang lebih baik”.

Jangan Berdoa Meminta Dia Agar Kembali, Tapi Berdoalah Semoga Allah Mengganti Kecewamu

instagram.com/shintakwee

Untuk itu, jangan berdoa eminta dia agar kembali kepadamu, jangan berdoa meminta kisah yang sama seperti hari kemaren, tapi berdoalah semoga Allah mengganti kecewamu.

Berdoalah semoga seseorang yang Allah persiapkan sebagai gantinya nanti adalah dia yang mampu membuatmu lupa bagaimana rasanya sakit karena ditinggalkan.

Mintalah yang Lebih Kepada Allah, Karena Disitulah Sebenarnya Alah Tengah Memberimu Peluang Untuk Meminta yang Lebih Baik

instagram.com/shintakwee

Kamu harus meminta yang lebih kepada Allah, karena sisitulah sebenarnya Allah tengah memberimu keistimewaan dan peluang untuk kamu meminta yang lebih baik.

Lagipula, jika dengan kepergiannya Allah menjanjikan yang lebih baik, kenapa kamu harus bersedih? ikhlaslas, karena janji Allah itu tidak akan pernah membuatmu kecewa.