Mudah-mudahan Suamimu Nanti Adalah Ia yang Mengerti Akan Fitrahmu Sebagai Wanita

  • 5.8K
    Shares

Semua wanita pasti ingin lelaki yang setia, bertanggung jawab, dan penyayang. Karena memang fitrahnya wanita selalu ingin dimengerti, dimanja, dan diperhatikan.

Maka dari itu, mudah-mudahan suamimu nanti adalah ia yang mengerti akan fitrahmu sebagai wanita, semoga dia selalu mengerti bahwa mood wanita itu gampang sekali berubah, sehingga dia selalu bisa nenangin diri saat kamu sulit dimengerti.

Semoga Dia Selalu Mengerti Bahwa Wanita Itu Selalu Ingin Dimanja dan Diperhatikan Setiap Saatnya

instagram.com/zaskiasungkar15

Iya, semoga dia selalu mengerti bahwa wanita itu selalu ingin dimanja dan diperhatikan setiap saatnya, agar saat kamu merajuk dia tidak gampang naik pitam dan ikutan merajuk kepadamu.

Semoga dia selalu bisa ikhlas ngaedepin kamu, agar sifat paling buruk dari kamupun masih bisa membuatnya tak pernah jenuh untuk bersabar.

Semoga Dia Faham Akan Sifatmu Sebagai Wanita, Dimana Kadang Ada Moment Dimana Kamu Harus Cerewet Menjaganya

instagram.com/zaskiasungkar15

Semoga dia selalu faham akan sifat bawaanmu sebagai wanita, dimana kadang ada moment kamu harus cerewet menjaganya, menegurnya, dan bahkan marah-marah tidak jelas kepadanya.

Iya semoga suamimu kelak adalah orang yang selalu sabar menghadapi sifat-sifatmu, karena hanya kesabaranlah yang mampu mengikat hubungan itu tetap langgeng hingga maut memisahkan.

Semoga Ketika Kamu Marah Dia Tidak Melawanmu Dengan Amarah, Tapi Mengalah dan Mampu Menenangkanmu

instagram.com/zaskiasungkar15

Semoga saja ketika kamu marah sebab suatu hal, dia tidak melawanmu dengan kemarahan yang sama, tapi mengalah dan mampu bijaksana menenangkanmu.

Semoga hatinya kelak selalu lembut menjagamu, baik dalam keadaan suka maupun duka, karena kelembutan hatilah yang dapat selalu meneduhkanmu.

Semoga Dia Selalu Mengerti Bahwa Wanita Itu Pecemburu, Agar Sampai Kapapun Dia Selalu Menjaga Jarak Dengan Wanita yang Bukan Mahram

instagram.com/zaskiasungkar15

Semoga dia selalu mengerti bahwa wanita itu adalah makhluq yang sangat pecemburu, agar sampai kapanpun dia selalu bisa menjaga jarak dengan wanita yang bukan mahram.

Terlebih ketika dia jauh darimu, semoga dia selalu bisa menjaga hatinya selalu untukmu, agar bayangan untuk berpaling darimu tidak pernah muncul, walau godaan di depan matan sangatlah nyata.

Semoga Dia Selalu Sabar Mengertimu, Dalam Keadaanmu yang Seperti Apapun dan Dimanapun Kamu Berada

instagram.com/zaskiasungkar15

Intinya, semoga siapapun suamimu nanti, dia memiliki sifat sabar yang cukup dalam mengurus dan menjagamu.

Semoga sampai kapanpun dan dimanapun kamu berada, dia selalu bisa mengertimu dengan baik, sehingga untuk sami’na wa atho’na kepadanya selalu kau ingat.