Mudah Bagi Allah Mempertemukanmu Dengan Orang Tepat Secara Cepat, Hanya Saja Allah Menyuruhmu Sabar Dulu

  • 137
    Shares

Perasaan jenuh saat menunggu itu pasti akan hadir menyapa hati, tetapi katakan padamu diri sendiri bahwa mudah bagi Allah mempertemukanmu dengan orang yang tepat secara cepat, hanya saja Allah masih menyuruhmu bersabar dulu.

Mengapa? Karena Allah tengah merancang kisah luar biasa untukmu, yang nantinya kamu akan paham dan mengerti sebab apa dulu Allah membuatmu menunggu lama.

Bersabarlah Dulu, Karena Allah Tengah Merancang Suatu Kisah yang Indah Untuk Pertemuanmu Nanti

instagram.com/mputrasetia

Maka untuk saat ini bersabarlah dulu wahai diri, karena selama apapun menunggumu tetap saja ada akhirnya ia akan memiliki akhir yang pasti.

Berhusnuddzanlah kepada Allah, meski benar rasa jenuh itu kadang mengusikmu, karena bagaimanapun kini Allah tengah merancang suatu kisah yang indah untuk pertemuanmu nanti.

Tenanglah, Selagi Kamu Bisa Menjaga Dirimu Dengan Baik Dan Benar, Maka Jodoh yang Baik Akan Allah Sediakan Untukmu

instagram.com/mputrasetia

Jadi tenanglah, selagi kamu bisa menjaga dirimu dengan baik dan benar, bisa menjaga kehormatanmu, dan senantiasa memperbaiki akhlaqmu, maka jodoh yang baik akan Allah sediakan untukmu.

Allah akan menjaga satu orang yang usahanya dalam menjaga diri juga sepadan dengan usahamu, sehingga jika memang sampai pada waktu yang baik maka Allah akan memberi jalan untuk bertemu.

Lamanya Menunggu Jangan Membuatmu Berburuk Sangka Kepada Allah, Sungguh Allah Tengah Mempersiapkan Sesuatu yang Berharga Untukmu

instagram.com/mputrasetia

Lagipula lama menunggu harusnya bukan masalah, asal hati selalu dekat dengan sang maha pencipta, setiap saatnya kamu selalu sadar bahwa ada Allah bersamamu.

Lamanya menunggu jangan sampai membuatmu menjadi buruk sangka kepada Allah, sungguh Allah kini tengah mempersiapkan sesuatu yang berharga untuk hidupmu nanti.

Sabarmu, Ikhlasmu, Berhusnuddzanmu Telah Allah Lihat, Dan Telah Allah Sediakan Balasan yang Indah Untukmu

instagram.com/dwihandaanda

Dan ketahuilah, tidak akan pernah ada yang sia-sia dari usahmu, karena sabarmu, ikhlasmu, berhusnuddzanmu telah Allah lihat dan telah Allah sediakan balasan yang indah untukmu.

Allah kini telah merancang kisah yang indah untukmu, maka pantas saja jika menunggumu terkadang dibuat lama oleh Allah.

Percayalah Menunggumu Tidak Akan Sia-Sia, Ia Akan Terbayar Sempurna Dengan Kisah yang Telah Allah Rancang Indah

instagram.com/dwihandaanda

Maka percayalah, meski begitu lama kamu menunggu pertemuanmu dengan jodohmu, semua itu akan terbayar sempurna dengan kisah yang telah Allah sediakan.

Karena Allah itu maha baik, maha adil, dan maha bijaksana, maka tidak mungkin Allah menjadikan sia-sia masa menunggumu, sebab diakhir nanti pasti Allah persembahkan kisah indah yang akan membuatmu bersyukur karena telah diberi jeda sebelum nyata bertemu.