Mudah Bagi Allah Memberikan Apa yang Kamu Mau, Tapi Jika Tidak Baik Maka Allah Tidak Akan Memberikannya

Kamu tidak usah khawatirkan jawaban Allah atas doa-doa yang telah kamu panjatkan kepada-Nya, sungguh semuanya telah Allah dengar dan telah Allah cipta jawabannya.

Dan mudah sekali bagi Allah memberikan apa yang kamu mau, mudah bagi Allah menjadikan nyata setiap pintamu, tapi jika tidak baik maka Allah tidak akan memberikannya kepadamu.

Minta Saja Apa yang Kamu Inginkan Kepada Allah, Jangan Ragu dan Jangan Takut

instagram.com/khaneea_ramadhani

Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, maka minta saja apa yang kamu inginkan kepada-Nnya, jangan pernah kamu ragu dan merasa takut.

Pasrah dan benar-benar yakinlah kepada Allah saat menghaturkan setiap hajat dan inginmu, karena Allah akan melihat seberapa besar yakinmu kepada-Nya.

Allah Akan Memberikan Apa yang Kamu Harapkan, Jika Memang Itu Baik Untukmu

instagram.com/khaneea_ramadhani

Allah tidak akan menunda jika memang itu baik untukmu, dan Allah akan memberikan sesuai dengan harapanmu, jika memang apa yang kamu haturkan kepada-Nya adalah yang terbaik untukmu.

Jika Tidak Baik, Allah Tidak Akan Menolaknya, Melainkan Diganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/khaneea_ramadhani

Lalu bagaimana jika tidak baik? Allah akan tetap memberimu jawaban, Allah tidak akan menolaknya begitu saja, melainkan digantikan dengan yang lebih baik.

Allah Tidak Akan Mengecewakanmu, Semua Akan Allah Berikan Balasan Sesuai Kebutuhanmu

instagram.com/khaneea_ramadhani

Berhusnuddzanlah kepada Allah, sungguh Allah tidak akan mengecewakanmu, Allah tidak akan membuatmu patah harapan, semua akan Allah berikan balasan sesuai dengan kebutuhanmu.

Yakin Sama Allah, Karena Allah Akan Selalu Memberikan yang Terbaik Untukmu

Maka yakinlah sama Allah, torehkan semua yang kamu inginkan kepada-Nya dengan tanpa ragu atau khawatir, karena Allah akan selalu memberikan yang terbaik untukmu.

Allah akan memberikan apa yang memang membuatmu baik menjalani kehidupan ini, lantas kondisikan hatimu untuk selalu yakin dan percaya kepada-Nya.