Mudah Bagi Allah Memberi Apa yang Kau Minta, Tapi Kadang Allah Tak Memberi Sebab Bukan yang Terbaik

  • 7
    Shares

Merasa kecewa saat Allah tidak memberi apa yang kamu semogakan? Merasa tidak terima saat yang kamu rencanakan tidak Allah restui? Dan merasa kesal yang yang ingini baik ternyata Allah takdirkan sebaliknya? Jangan! kendalikan hatimu untuk bersabar.

Kamu harus sadar, bahwa sebenarnya mudah bagi Allah memberi apa yang kamu minta, hanya kadang Allah tidak memberi sebab Dia tahu apa yang kamu minta bukanlah yang terbaik untukmu.

Bersabarlah Atas Doa yang Belum Allah Ijabah, Karena Bagaimanapun Allah Tahu Kapan Waktu Terbaik

instagram.com/buruhphoto

Maka bersabarlah atas doamu yang kini belum Allah ijabah, karena bagaimanapun Allah tahu kapan waktu terbaik itu harus terjadi.

Allah memiliki waktu yang tepat untuk mengijabah doamu, sebab itulah mengapa kamu jangan dulu menggerutu.

Jika Akhirnya Allah Tak Memberi Seperti yang Kamu Harapkan, Ikhlaslah! Karena Tujuan Allah Pastilah Baik

instagram.com/buruhphoto

Lalu sekalipun akhirnya Allah tidak memberi seperti apa yang kamu harapkan, maka ikhlaslah! Karena tujuan Allah itu pastilah baik.

Dibalik harapanmu yang tidak dikabulkan-Nya telah Allah sediakan kebaikan yang luar biasa, yang pastinya akan lebih sempurna kebaikannya dari doa baik yang telah kamu semogakan.

Allah Merencanakan Sesuatu yang Indah Untukmu, yang Pastinya Lebih Baik Dari Apa yang Kamu Rencanakan

instagram.com/buruhphoto

Percayalah, Allah merencanakan sesuatu yang indah untukmu, yang pastinya lebih baik daripada apa yang telah kamu rencanakan.

Dan mungkin saat ini kamu mengeluh, tapi nantinya kamu akan berterima kasih kepada Allah, karena sadar begitu baiknya Allah dalam merancang segala yang terbaik untukmu.

Maka Tak Mengapa Jika Doamu Tidak Allah Jawab Sesuai Harapmu, Asal Allah Telah Mempersiapkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/buruhphoto

Maka harusnya tidak mengapa jika doamu tidak Allah ijabah sesuai dengan harapmu, asal Allah telah mempersiapkan yang terbaik untukmu, sesuatu yang pada akhirnya akan membuat hidupmu lebih baik.

Lantas, tidak patut jika kamu menggerutu kepada takdir yang telah Allah tetapkan sebagai doamu, karena bagaimanapun itu sudah sesuai dengan kebaikanmu.

Karena Jika Memang Terbaik Untukmu, Sungguh Allah Akan Mengabulkannya. Dan Jika Tidak, Maka Allah Sediakan Ganti yang Lebih Baik

instagram.com/buruhphoto

Sebab itulah mengapa kamu harus pandai-pandai melunakkan hatimu disaat apa yang kamu semogakan tidak Allah kabulkan, karena jika memang doamu baik dan terbaik untukmu, sungguh Allah akan mengabulkannya untukmu.

Tetapi jika sebaliknya, permintaan yang ada dalam doamu bukan yang terbaik untukmu, maka sungguh Allah akan ganti dengan yang lebih baik, yang nantinya akan menjadikan hidupmu benar-benar baik.