Mudah Atau Sulit Harus Sama-sama Kamu Syukuri, Karena Hidup Indah Bukan Karena Mudahnya Tapi Syukurnya

  • 13
    Shares

Tentang kehidupan, mudah dan sulit harus sama-sama kamu syukuri, karena hidup indah itu bukan karena jalannya mudah, tapi kamu menjadikan syukur taming terhebat dalam menghadapi takdir ilahi.

Iya, syukur itulah yang akan membuatmu mengerti makna hidup yang sebenarnya, maka pastikan kamu selalu menjaga hatimu dengan rasa syukur.

Bersyukurlah Sebanyak-banyaknya, Hingga Tidak Ada Bedanya Antara Takdir Baik Dan Buruk Bagimu

instagram.com/elyanisa_

Bersyukurlah kamu sebanyak-banyaknya kepada Allah, tidak peduli dalam suka maupun duka tetaplah kamu basahi hatimu dengan rasa syukur, hingga nanti tidak ada bedanya bagimu antara takdir baik dan takdir buruk.

Jangan Pernah Lupakan Syukurmu Walau Hanya Sekali, Karena Kunci Hidup Bahagia Adalah Dengan Banyak Bersyukur

instagram.com/oliviafindas

Maka seperti apapun keadaanmu saat ini, ntah dalam takdir yang kamu harapkan baik atau malah sebaliknya, tetaplah kamu kendalikan hatimu dengan bersyukur.

Karena sungguh kunci hidup bahagia itu sederhana, yaitu cukup kamu cukupkan hatimu dengan rasa syukur.

Kesedihan, Kesulitan, dan Bahkan Musibah Tidak Akan Mengusik Hatimu Jika Kamu Senantiasa Bersyukur

instagram.com/oliviafindas

Jadi jangan jadikan kesedihan, kesulitan, dan bahkan musibah besar sekalipun alasan untukmu tak mendapat ketenangan hidup, karena saat kamu selalu siaga dengan syukur maka pasti semuanya akan tetap baik-baik saja.

Tidak Peduli Kamu Sedang Dalam Ujian-Nya Atau Tidak, Tatkala Kamu Jaga Hatimu Dengan Syukur Maka Pasti Kamu Akan Selalu Merasakan Kedamaian

instagram.com/oliviafindas

Sebab tidak peduli kamu sedang dalam ujian-Nya atau tidak, ttidak peduli kamu dalam takdir buruk atau tidak, atkala kamu jaga hatimu dengan rasa syukur maka pasti kamu akan selalu merasakan kedamaian dalam hidupmu.

Bukan Sulit dan Mudahnya Hidup yang Menentukan Bahagiamu, Tapi Rasa Syukur yang Terpatri Dalam Jiwamu

instagram.com/oliviafindas

Ketahuilah, bukan sulit dan mudahnya hidup yang menentukan kebahagiaanmu, tetapi rasa syukur yang terus terpatri dalam jiwamu.

Karenanya selalu ajarkan hatimu untuk bersyukur, agar jiwamu senantiasa dekat dengan sang maha pencipta, dan rasa qana’ah pada setiap takdir-Nya selalu menjadi perisai hatimu.