Mintalah Kepada Allah Apapun yang Engkau Mau, Meski Sekedar Meminta Diberikan Ketenangan Hidup

  • 3.9K
    Shares

Mintalah kepada Allah segala apapun yang kamu butuhkan di dunia ini, meski sekedar meminta diberikan ketenangan hidup semata.

Hanya ketenangan hidup? oh tidak, ketenangan hidup itu tidak pantas dikatakan “hanya”, karena meski kebutuhan hidup sudah tercukupi dengan sangat, tapi rasa tenang itu tidak kamu miliki maka pasti kamu tidak akan pernah merasa nikmat menjalani hidupmu.

Ketahuilah, Perasaan Tenang Itu Mahal, Karena Banyak Orang yang Memiliki Harta Tapi Tidak Tenang

.instagram.com/muslimahindonesiaid

Ketahuilah, perasaan tenang itu sangatlah mahal, perasaan tenang itu tidak semua orang dapat memilikinya, karena masih banyak orang yang memiliki harta melimpah tapi tidak merasa tenang.

Iya, banyak orang yang setiap keinginannya bisa tercapai dengan mudah, tapi sayangnya mereka tidak merasa tenang walau hanya sesaat.

Ada yang Hidupnya Hanya Pas-pasan, Tapi Dengan Kesabaran Dan Keikhlasan yang Cukup Mereka Menjadi Tenang

.instagram.com/muslimahindonesiaid

Namun sebaliknya, ada yang hidupnya hanya pas-pasan saja, bahkan jauh dari kata cukup dalam pandangan manusia, tapi dengan kesabaran dan keikhlasan yang cukup mereka menjadi sangat tenang.

Dengan kepasrahan yang besar, meski masih berkurangan maka tentu hati mereka pun akan tetap gembira tidak ada beban.

Sungguh Ketenangan Hidup Itu Sangat Berharga, Saking Berharganya Harta yang Melimpah pun Tidak Bisa Menjadi Perbandingannya

.instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena sungguh ketenangan hidup itu sangatlah berharga, dan saking berharganya harta yang melimpah sekalipun tidak bisa menjadi perbandingannya.

Sebab itulah mengapa saat meminta kepada Allah, jangan pernah lupa untuk meminta ketenangan hidup, jangan pernah lupa meminta agar diberi tambahan kesabaran dan keikhlasan yang cukup dalam menjalani hidup ini.

Ketenangan Itu Allah yang Punya, Maka Jangan Lupa Untuk Meminta Cukup Ketenangan Kepada Allah

.instagram.com/muslimahindonesiaid

Ketenangan itu Allah yang punya, ketenangan itu sumbernya dari Allah, maka jangan pernah lupa untuk meminta cukup ketenangan kepada-Nya tiada henti.

Selain itu selalu merasalah bahwa ketenangan itu paling utama dalam hidup ini, agar kamu tidak pernah lupa untuk tetap bergantung kepada-Nya.

Dekatilah Allah, Karena Kamu Akan Mendapat Ketenangan Hidup yang Luar Biasa Jika Kamu Selalu Dekat Dengan Allah

.instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadi mendekatlah kerena Allah, jangan jauh-jauh dari aturan-Nya, jangan keluar dari jalan yang dihaturkan-Nya, karena kamu akan mendapat ketenangan hidup yang luar biasa jika kamu selalu dekat dengan Allah.

Kamu akan selalu mendapat kenyamanan hati yang luar biasa, jika yang menjadi andalanmu dalam menjalani hidup adalah Allah azza wajalla.