Mintalah Hidayah Sebanyak Mungkin, Sebab Terlalu Murah Bila Kamu Berdoa Hanya Meminta Harta Dan Kedudukan

  • 2.3K
    Shares

Hidayah adalah sangat tinggi nilainya dalam kehidupan ini, maka terlalu murah bila kamu berdoa hanya meminta harta dan kedudukan di dunia.

Namun disaat kamu meminta hidayah, maka tentu kebahagiaan akhirat dan kebahagiaan dunia akan mudah kamu rasakan.

Dengan adanya hidayah, maka akhirat akan kamu dapatkan, tetapi saat kamu meminta harta dunia dan semacamnya, maka belum tentu bahagianya akan sampai keakhirat kelak.

Diantara Doa-Doa Yang Kita Panjatkan, Jangan Lupa Untuk Meminta Hidayah Kepada Allah

http://adra-muira.blogspot.co.id

Maka dari itu, diantara doa-doa yang kita panjatkan, jangan lupa untuk meminta hidayah kepada Allah, karena dengan hidayah tersebut maka kehidupan yang kita jalani akan senantiasa tersanding dengan kebaikan, dan untuk melakukan kebaikan maka tentu tidak akan sulit.

Ingat, Hidayah Itu Mahal Harganya Dan Tak Semua Orang Bisa Mendapatkannya

instagram.com/okemuslimah

Dan ingatlah dengan bijaksana, bahwa hidayah itu sangatlah mahal harganya, dan tentu tak semua orang bisa mendapatkannya. Jadi, disaat kita masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup, banyak-banyakin meminta kepada Allah agar senantiasa dianugerahi hidayah.

Berlombalah Meminta Hidayah Kepada Allah, Sebab Hidup Tanpa Hidayah Itu Akan Sangat Menjenuhkan

instagram.com/henynraln

Maka berlombalah meminta hidayah kepada Allah sebanyak dan sesering mungkin, sebab hidup tanpa hidayah itu akan sangat menjenuhkan. Karena hidup akan terasa kosong dan hampa bila hati tak pernah sekalipun tergerak untuk mencipta kebaikan agar dekat dengan sang pencipta.

Dengan Hidayah Kita Akan Selalu Senang Melakukan Kebaikan, Sehingga Hidup Selalu Mendamaikan

instagram.com/nilahkm_

Serta dengan hidayah pula kita akan selalu senang melakukan kebaikan, menjadikan diri lebih baik, dan senantiasa menjadikan kebaikan jati diri mengenal tuhan semesta alam. Sehingga bila telah benar hidayah berseayam dihati, maka sungguh yang kita jalani akan selalu mendamaikan.

Karena Bila Hidayah Sudah Senantiasa Ada Dihati, Maka Tergerak Untuk Melakukan Kebaikan Akan Mudah

instagram.com/nilahkm_

Tapi, tahukan kamu apa yang membuat hidayah itu Allah anugerahkan kepada kita? Yaitu lunaknya hati dengan penuh keyakinan untuk semakin mendekat pada-Nya, sehingga ketika perasaan demikian telah bersarang dihati, maka untuk snenatiasa tergerak melakukan kebaikan bukan lagi hal yang sulit.