Mintalah Apapun Kepada Allah, Karena Allah Akan Menajwab Lebih Dari Apa yang Kau Pinta

  • 4.3K
    Shares

Untuk setiap ingin yang seakan tidak mungkin untuk kamu raih, pasrahkan semuanya kepada Allah. Mintalah apapun kepada-Nya, karena Allah akan menjawab lebih dari apa yang kamu pinta.

Jangankan hal yang mudah untuk kita utarakan dalam sebuah kata-kata, karena yang tidak dapat kita katakan pun Allah mengerti dengan sempurna.

Allah Maha Baik, Dia Akan Memberimu Hal yang Tidak Akan Pernah Kamu Duga Sebelumnya

Meh, Sandar Pada Aku via youtube

Sungguh Allah maha baik, dia akan memberimu hal baik yang mungkin tidak akan pernah kamu duga sebelumnya, sebab Allah akan selalu mempersembahkan segala sesuatunya penuh kejutan.

Allah merencanakan segalanya penuh dengan rahasia, agar kamu sebagai penerima selalu tahu caranya bersyukur.

Allah Maha Mendengar Lebih Dari yang Kamu Ucapkan, Maka Curahkan Apa yang Menjadi Inginmu

Takdir Cinta via youtube

Ketahuilah, Allah itu maha mendenagar lebih dari yang kamu ucapkan, maka curahkan apa yang menjadi keinginanmu meski kamu sendiri kadang tak mampu mengucapkannya.

Dalam diammu Allah mengerti, apalagi hal yang jelas-jelas kamu tata dalam hati dan otakmu, maka percayalah semua akan Allah berikan untukmu.

Allah Maha Segalanya di Dunia Ini, Maka Jangan Pernah Resahkan Keputusan-Nya

Suamiku Paling Sweet via youtube

Karena Allah maha segalanya di dunia ini, maka jangan pernah kamu meresah dan khawatir akan keputusan-Nya nanti.

Intinya, bila memang yang kamu inginkan atau yang kamu minta memang baik untukmu, tentu pada akhirnya akan Allah takdirkan sama persis sesuai yang kamu semogakan.

Tetapi bila memang belum baik untukmu, maka pasti Allah akan menggantinya dengan takdir terbaik yang kamu sendiri tidak pernah menyangkanya.

Allah Akan Mentakdirkan Sesuai Dengan yang Kamu Butuhkan, Maka Lebih Baik Berpasrahlah Kepada-Nya

dream.co.id

Iya, pada akhirnya Allah akan mentakdirkan sesuai dengan yang kamu butuhkan, maka untuk semua ingin lebih baik pasrahkanlah segalanya kepada Allah.

Bergantunglah kepada-Nya tanpa mengenal resah, tanpa takut, dan tanpa rasa ragu sedikit pun, karena bagaimanapun Allah akan selalu bersamamu.

Allah Akan Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Meragu Dalam Mengutarakan Permintaanmu

Suamiku Paling Sweet

Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu, maka pastikanlah dirimu tidak pernah meragu dalam mengutarakan permintaan dan inginmu kepada Allah.

Karena setidak mungkin dan semustahil apapun inginmu itu, bila memang Allah tahu hal itu baik maka pasti Allah akan memberimu jalan mudah agar inginmu menjadi nyata.