Mimpimu yang Besar, yang Katamu Tidak Mungkin, Akan Menjadi Mungkin Saat Kamu Andalkan Allah

Ingat, Tidakk ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita telah mampu berusaha dan yakin kepada Allah tiada henti.

Maka untuk impian yang menurutmu terlalu besar, terlalu tinggi, tapi kamu tidak ada kemampuan untuk menggapai, jangan takut! karena Allah punya segalanya agar kamu mampu.

Dan itu semua hanya tergantung dari seberapa besar ikhtiarmu dalam berusaha dan berdoa kepada-Nya, lantas kerahkan seluruh tenagamu untuk bergantung kepada-Nya.

Allah Punya Segalanya, Tentang Terwujdnya Mimpimu Hanya Tentang Bagaimana Gigihnya Kamu Meminta Kepada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Percayalah Allah punya segalanya di dunia ini, maka tentang terwujudnya mimpimu itu sebenarnya hahya tentang sebagaimana gigihnya dirimu mendekati sang pemilik kehidupan. Maka,

Semua pasti akan menjadi nyata, walau semua manusia tidak percaya atau bahkan menentangmu, jika Allah sudah berkata “ini untukmu”.

Berusahalah Setiap Saatnya, Karena Kenyataan Akan Berubah Bila Kamu Selalu Berusaha Untuk Merubahnya

instagram.com/hijab.keceh

Berusahalah tiada henti, sebab usaha yang gigih merupakan jembatan terhebat dalam meraih mimpi, karena itulah mengapa ada peribahasa bahwa “usaha tidak akan membohongi hasi”, sebab bila kamu telah sungguh-sungguh dalam berusaha, tentu hasilnya akan membuatmu sadar bahwa Allah tidak pernah ingkar janji.

Pasrahkan Semuanya Kepada Allah, Karena Akan Menjadi Sangat Mungkin Jika Allah Telah Meridhoi

instagram.com/hijab.keceh

Jangan takut dan berpasrahlah penuh kepada Allah, karena akan menjadi sangat mungkin untukmu meraih apa yang tadinya menurutmu tidak mungkin saat Allah telah meridhoi dengan sempurna harapanmu.

Yakinlah Bahwa Allah Pasti Menepati Janji Untuk Mengabulkan Semua Doamu

instagram.com/hijab.keceh

Yakinkan dirimu, karena seberapa yakin kamu kepada Allah maka sebesar itu jaminan apa yang kamu semogakan akan Allah jawab dengan sempurna.

Dan meski tidak sesuai dengan yang kamu semogakan, maka pasti ganti takdir dari Allah akan sangat membahagiakanmu nanti.

Jangan Pernah Putus Asa Dalam Berdoa dan Berikhtiar, Jika Kamu Rasa Bahwa Kamu Tidak Cukup Mampu Meraihnya

instagram.com/hijab.keceh

Kamu harus mampu berjuang dengan terus yakin kepada Allah, jangan pernah putus asa dalam doa dan berikhtiar.

Jika kamu sadar bahwa kamu sendiri tidka cukup mampu meraihnya, tidak ada kekuatan untuk menjadikannya nyata, maka andalkan Allah untuk meraihnya, karena kamu pasti tidak akan berakhir kecewa.