Milikilah Hati Yang Tak Pernah Membenci Dan Kata-Kata Yang Tak Pernah Menyakiti

  • 19
    Shares

Kunci dari hidup menjadi orang yang baik dan hidup bahagia ada pada hatimu sendiri. Jiwamu akan tenag bila kau memiliki hati yang baik, tidak membenci siapaun.

Selanjutnya tinggal menjaga kata-kata apa yang akan keluar dari mulut kita. Semakin baik kata-kata yang kita ucapkan maka semakin baik pula kualitas hidup kita.

Percayalah orang yang baik itu pasti ucapannya baik pula dan orang yang tidak baik tak akan selalu mampu membuat dirinya berucap kata-kata yang baik.

Milikilah Hati Yang Tak Pernah Membenci, Senyuman Yang Tak Pernah Menyakiti Dan Kasih Sayang Yang Tak Pernah Berakhir

Milikilah hati yang tidak mudah membenci siapun, jadilah pribada yang mudah tersenyum, dan selalu bermurah hatilah pada siapapun.

Setiap senyuman yang tulus itu pasti akan mendatangkan kebaikan pada dirimu sendiri, dan akan menyenangkan hati orang lain.

Selalu berbaik hati dan saling mengasihilah terhadap sesama agar kau merasa tenang dalam hidupmu.

Milikilah Kata-kata Yang Tak Pernah Menyakiti Dan Kebaikan Yang Tak Pernah Berakhir

instagram.com/viratandia/

Jadilah orang yang selalu berhati-hati dengan kata-katanya, tidak mudah mengucapkan kata-kata kasar dan selalu memikirkan apa yang hendak dikatakan.

Milikilah kebaikan yang tak pernah berakhir, jika tidak mampu berbagi setidakya tidak mengucapkan hal-hal kasar atau kata-kata yang dapat melukai hati orang lain.

Milikilah Hati Yang Selalu Bisa Sabar Dan Selalu Berprasangka Baik Pada Setiap Orang Lain

instagram.com/viratandia/

Milikilah hati yang baik, yang tidak mudah marah dan membenci orang lain, milikilah hati dan pikiran yang selalu bisa berprasangka baik pada orang lain.

Miliki hati yang tidak mudah menjelekkan orang lain atau berpikir negatif pada orang lain, selalu berprasangka baiklah meski kau tau bahwa orang lain sedang tidak bisa baik padamu.

Miliki Hati Yang Baik Yang Tidak Akan Pernah Iri Dan Dengki Pada Orang Lain

instagram.com/viratandia/

Milikilah hati yang baik yang selalu bisa bersyukur hingga hatimu selalu merasa tercukupi.

Agar kau menjadi pribadi yang tidak gampang iri pada kebaikan orang lain atau dengki pada kebahagian dan keberuntungan yang orang lain dapatkan.

Miliki Hati Yang Selalu Percaya Bahwa Allah Selalu Bersamamu, Maka Kau Akan Mendapatkan Ketenangan Jiwa

instagram.com/viratandia/

Milikilah hati yang baik dan serlalu yakin bahwa Allah selalu bersamamu dalam keadaan apapun.

Agar kau bisa memiliki semuanya, memiliki hati yang baik, penyabar, kebaikan yang tak pernah berakhir, tidak memiliki hati pendengki, tidak memiliki hati yang mudah berprasangka buruk pada orang lain.