Meski Terjadi Perselingkuhan, Suami-Istri Tidak Akan Cerai Jika Masih Melakukan 3 Hal Ini

Tidak semua orang akan mengakhiri hubungan ketika mengetahui pasangannya berselingkuh. Meski sulit namun ada dari mereka yang memilih mempertahankan pernikahannya.

Tentu dengan sangat hati-hati mengambil keputusan, muali dari menetapkan tujuan, rencana sehingga perselingkuhan tidak terjadi lagi kedepannya.

1. Bicarakan Tentang Masalah Perselingkuhan Dengan Pasangan
Kucni bertahannya sebuah hubungan adalah komunikasikan apapun yang terjadi dan yang dirasakan didalam pernikahan. Meski hal tersebut tidaklah mudah, namun jika hatimu memutuskan untuk mempertahakan pasti pernikahan yang lebih baik akan kamu dapatkan.

Maka dari itu jangan menolak bicara ketika ada masalah dengan pasangan apalagi mendiamkan karena masalahnya akan semakin tambah runyam.

2. Batasi Waktu Membicarakan Perselingkuhan
Agar tidak semakin menyakiykan batasi waktu ketika membicarakan tentang perselingkuhan. Selesaikan masalah perselingkuhan dalam waktu tersebut dan jangan sampai diungkit kembali.

Setelah masalah terselesaikan, lihat pasanganmu bahwa dia bukan pasangan yang sempurna dan jika mau memperbaiki kamu harus berdamai dengan semau kesalahannya serta berusaha membangun pernikahan yang lebih baik setelahnya.

3. Mau Berubah Menjadi Pasangan yang Lebih Terbuka
Waktunya memberi kepercayaan kepada pasangan dan yakin bahwa pernikahan akan kembali utuh. Jadilah pasangan yang lebih terbuka agar tidak terjadi salah paham, tidak menduga-duga dan memiliki pikiran negatif tentangnya.