Meski Sekarang Kehilangan Membuatmu Seolah Tertatih, Tapi Esok Atau Lusa Karenanya Kamu Akan Terlatih

  • 2.6K
    Shares

Cobalah ikhlas dari kehilangan yang kamu alami, meski benar sekarang kehilangan itu membuatmu seolah tertatih tidak berdaya, percayalah esok atau lusa karenanya pula kamu akan terlatih.

Terlatih lebih sabar, terlatih lebih kuat, terlatih lebih ikhlas, dan terlatih lebih dewasa. Karenanya, sudahi rasa sedihmu, jangan terus uraikan air mata, karena yang memang bukan untukmu pasti akan pergi, meski kamu tidak mengingininya.

Percayalah, Semua yang Terjadi Hanyalah Jalan Agar Kamu Tumbuh Menjadi Peribadi yang Lebih Baik

instagram.com/richaeu

Tidak ada gunanya terus-terusan meratapi apa yang terjadi, karena semakin kamu meratapinya maka akan semakin tertutup hatimu untuk berbaik sangka kepada Allah.

Sungguh kehilangan yang kamu alami adalah takdir terbaik dari-Nya, maka mampukanlah hatimu untuk ikhlas. Percayalah, suatu saat nanti kamu akan sadar bahwa kesedihanmu ini hanyalah jalan agar kamu tumbuh menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Semoga Semesta Mendengar Dentuman Doamu dan Ikut Bertasbih, Hingga Akhirnya Allah Memberimu Pengganti

instagram.com/richaeu

Dan semoga pula semesta mendengar setiap dentuman doamu, semoga semesta ikut bertasbih atasmu, hingga akhirnya Allah memberimu pengganti yang lebih baik.

Semoga Allah mengganti setiap rasa sedih dan rasa sakit yang kamu lalui dengan kebaikan kebahagiaan yang tiada tara, hingga akhirnya kamu semakin yakin bahwa semua yang terjadi hanya jalan untukmu mendapat kehidupan yang lebih pantas.

Jangan Tangisi Lagi, Sudahi Dengan Terus Meyakini Inilah Takdir Terbaik, Sungguh Allah Tengah Merangkai Hal Indah Untukmu

instagram.com/richaeu

Maka jangan tangisi lagi, jangan ratapi lagi, jangan mengharapnya kembali, sudahi semua sesal yang menggelayuti hati dengan terus meyakini inilah takdir terbaik, karena sungguh dibalik hal menyakitkan yang terjadi Allah tengah merangkai hal indah untukmu nanti.

Yang Kamu Alami Saat Ini Adalah Takdir Terbaik Ilahi, Maka Pastikan Kamu Belajar Ikhlas Atas Ketetapan-Nya

instagram.com/richaeu

Iya, yang kamu alami saat ini adalah takdir terbaik ilahi, dimana kamu dituntut untuk bisa ikhlas menerimanya dengan penuh kelapangan hati dan kesabaran.

Namun bila sulit belajarlah, karena yang sulit akan menjadi mudah, kesedihan akan menjadi kebahagiaan, dan yang menyakitkan akan menjadi pelajaran hidup yang berharga bila kamu terus belajar dan belajar menundukkan hati dengan keikhlasan.

Tetap Bersyukur Meski Sangat Menyakitkan, Karena Kehilangan Merupakan Skenario Terindah-Nya

instagram.com/richaeu

Serta yang terpenting atas rasa yang tercipta pasca kehilangan adalah tetap bersyukur, meski rasanya memang sangat menyakitkan dan menyiksa batin.

Karena bagaimanapun tidak mengenakkannya kehilangan merupakan skenaroi terindah-Nya, merupakan ketetapan terbaik dari-Nya, dimana dibalik itu semua tersimpan kebaikan hidup yang pastinya luar biasa.