Meski Kenyataan Membuatmu Tersungkur Dalam Tangis, Percayalah Rencana-Nya Nanti Akan Membuatmu Bersyukur

  • 4.2K
    Shares

Untukmu yang kini tengah terperanjat dengan kenyataan hidup yang tidak sesuai dengan harapan, yakinlah Allah merencakan hal indah dan lebih indah dari yang kamu rencanakan selama ini.

Maka tenangkan hatimu, meski kenyataan hidup membuatmu tersungkur dalam tangis dan kesedihan, percayalah rencana-Nya nanti akan membuatmu bersyukur.

Sekarang Mungkin Benar Allah Masih Menghadirkan Tangis, Tapi Nanti Pasti Akan Allah Hadirkan Kebahagiaan yang Tiada Tara

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Sekarang mungkin memang benar Allah masih menghadirkan tangis untukmu, tapi nanti pasti kamu akan Allah hadirkan kebahagiaan yang tiada tara, akan Allah hadirkan keadaan hidup yang sungguh akan membuatmu tersenyun dalam syukur.

Allah selalu hebat dalam mencipta sebuah kejutan indah, maka tetaplah kondisikan hatimu dalam rasa syukur yang memadai, meski kamu harus menekan hati dulu untuk bersabar dan ikhlas.

Kerap Kali Tangis Kesedihan Diartikan Musibah, Tapi Sebenarnya Tangis Kesedihan Adalah Awal Untukmu Memperoleh Kebaikan Hidup

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Dan kerap kali tangis kesedihan memang diartikan sebuah musibah bagi sebagian orang yang mengalami kenyataan hidup yang amat berat, tapi sebenarnya tangis kesedihan itu adalah awal untukmu memperoleh kebaikan hidup.

Iya, bersama kesedihan yang Allah datangkan tersimpan kebahagiaan yang tengah Allah rangkai, dan dalam kepahitan hidup yang Allah hadirkan tersimpan rencana indah-Nya yang luar biasa, dimana nanti pasti kamu akan merasakannya.

Tidak Ada Satupun Hal Buruk yang Tidak Memiliki Arti, Karena Bersamanya Ada Hal Baik yang Telah Allah Selipkan

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Maka perlu kamu ketahui dengan hati yang lapang, bahwa tidak ada satupun hal buruk yang tidak memiliki arti, lantas bila saat ini kamu berada dalam keadaan yang demikian, bersabarlah! karena bersamanya telah ada hal baik yang Allah selipkan.

Jangan Dulu Berburuk Sangka Sama Allah, Karena Kamu Sendiri Masih Belum Tahu Hikmah Apa yang Ada Dibalik Kesedihanmu

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Kendalikan hati untuk tetap berbaik sangka kepada Allah, meski sangat tidak mengenakkan kenyataan yang Allah tetapkan, karena bagaimanapun bersamanya telah ada hikmah hidup yang luar biasa.

Jangan sulu berburuk sangka sama Allah, ajarkan hatimu untuk tetap tenang walau sangat sulit, karena kamu sendiri masih belum tahu hikmah apa yang ada dibalik kesedihan yang sedang menimpamu.

Menangislah Bila Memang Itu Membuatmu Tenang, Tapi Jangan Pernah Lupa Untuk Mengingat Allah Dalam Tangis yang Terurai

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Dan iya, menangislah bila memang itu membuatmu lebih tenang menerima kenyataan hidup yang telah Allah putuskan, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat Allah dalam tangis yang terurai.

Air matamu jangan pernah kamu biarkan sia-sia menggelinding membasahi pipimu lalu terjatuh, karenanya sembarilah mengingat dan menyebut kebesaran Allah dalam tangismu, maka niscaya kamu akan Allah dekap dengan kasih sayang-Nya.